Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SEA Games 2017, Ezra Berjanji Bawa Indonesia Sabet Medali Perunggu

Kompas.com - 28/08/2017, 16:08 WIB

KOMPAS.com - Striker naturalisasi Timnas U-22 Indonesia, Ezra Walian, gagal membuktikan tajinya dalam ajang SEA Games 2017 Malaysia. Pemain yang sempat mengadu nasib bersama West Ham United itu hanya mampu mengantarkan Garuda sampai babak semifinal.

Sejauh enam laga yang dilakoni skuad arahan Luis Milla, pemain kelahiran Belanda itu baru dua kali diturunkan sebagai starter. Dia juga hanya mampu menyumbangkan satu gol dan mencatatkan satu assist untuk Indonesia.

Kendati demikian, performa Ezra Walian dalam SEA Games kali ini banyak mendapat pujian dari publik. Kegagalannya membawa skuad Garuda Muda ke final membuat eks striker Ajax Amsterdam itu mengucapkan janji manis.

Melalui akun instagram pribadinya, Ezra menyatakan permintaan maafnya dan berterima kasih kepada para pendukung sepak bola Indonesia. Ezra juga berjanji akan berusaha keras dalam pertandingan terakhir guna mampu membawa medali perunggu untuk Garuda Muda.

Indonesia akan bertemu Myanmar pada pertandingan perebutan medali perunggu, Selasa (29/8/2017). Menurut rencana, duel berlangsung pada pukul 15.30 WIB.

Sementara itu partai final mempertemukan Thailand dan tuan rumah, Malaysia, pada pukul 19.45 WIB. Thailand lolos setelah menang 1-0 atas Myanmar, demikian juga Malaysia menang 1-0 atas Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com