Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Top Scorer Liga 1, Odemwingie Tetap Yakin Bisa Kalahkan Sylvano

Kompas.com - 22/08/2017, 10:38 WIB

KOMPAS.com - Marquee player Madura United, Peter Odemwingie, angkat suara tentang persaingannya dengan striker Bali United, Sylvano Comvalius, dalam daftar teratas top scorer sementara Liga 1.

Hal itu diucapkan Peter Odemwingie kepada Bolasport.com selepas laga kontra Persija Jakarta pada pekan ke-21 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (21/8/2017) malam WIB.

Adapun pertandingan tersebut berkesudahan imbang 1-1. MU unggul lebih dahulu lewat sundulan Greg Nwokolo pada menit ke-64. Sementara Persija menyamakan skor berkat tandukkan Willian Pacheco lima menit berselang.

Baca Juga: Pelatih MU Tak Khawatir Odemwingie Mulai Mandul

Sementara Odemwingie kembali mengalami kebuntuan. Terhitung, partai tersebut merupakan kali keempat secara beruntun eks pemain West Bromwich Albion itu gagal mencetak gol.

Walhasil, perolehan gol Odemwingie masih tertahan di angka 13 dan dirinya kembali gagal mendekati koleksi Sylvano Comvalius yang menyalip koleksinya dengan 17 gol.

"Musim ini masih panjang. Di sisi lain, top scorer saat ini tampil bagus dalam beberapa laga terakhir. Ya, musim ini masih berjalan dan saya ingin menjadi top scorer pada akhir musim," ucap Odemwingie.

Baca Juga: Odemwingie Bandingkan Liga Inggris dan Liga 1

Comvalius memang belum berhenti mengemas gol dalam delapan laga teraktual Bali United. Bahkan, pemain asal Belanda itu mencetak hat-trick saat timnya mengalahkan MU dengan skor 5-2 pada pekan lalu.

"Terlepas dari hal itu, yang terpenting adalah kemenangan tim. Untuk itu, saya akan selalu memberikan yang terbaik," tutur pemain berpaspor Nigeria itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com