Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reinaldo Berjanji Terus Memberikan Kontribusi untuk Persija

Kompas.com - 16/08/2017, 22:45 WIB

KOMPAS.com - Penyerang Persija Jakarta, Reinaldo Elias da Costa, sukses memberikan kesan positif dengan selalu mencetak gol dalam dua pertandingan awal bersama klub barunya. Reinaldo bersyukur bisa menorehkan catatan tersebut.

Meskipun demikian, Reinaldo tidak hanya mengusung misi selalu menyumbangkan gol bagi Macan Kemayoran. Mantan pemain PSM Makassar ini ingin mendongkrak prestasi tim.

"Setiap mendapatkan kesempatan, saya akan coba mencetak gol. Itulah mengapa saya di sini," kata Reinaldo.

"Saya ingin mencetak banyak gol untuk Persija. Saya ingin tim berada di atas klasemen karena musim ini setiap tim hanya berjarak tiga poin," tambahnya.

Reinaldo pun meminta kepada rekan-rekannya untuk menjaga fokus dalam etiap laga kandang supaya bisa mendapat hasil maksimal.

"Maka itu, saya mengatakan kepada rekan-rekan, kami harus menang di kandang. Kami harus fokus dan coba mencetak gol karena jika kami mencobanya, suporter akan selalu memberikan dukungan," ucap Reinaldo.

Pria berusia 33 tahun itu tak mau ambil pusing dengan anggapan bahwa dirinya kesulitan mencetak gol pada babak pertama. Faktanya, dua gol yang dicetak Reinaldo ke gawang Persiba Balikpapan dan PSM Makassar memang tercipta setelah jeda.

"Saya berpikir tak terlalu sulit mencetak gol. Makanya, saya bisa mencetak dua gol dalam dua game. Jika Anda melihat lebih jauh, saya juga memberi assist dalam dua gol lainnya," kata dia.

"Masalahnya bukan karena pemain PSM atau Persija. Kami memiliki pemain bagus di sini. Yang penting kepercayaan diri. Jika Anda memiliki itu, gol akan datang," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com