Liverpool ke Markas Hoffenheim Tanpa Coutinho - Kompas.com

Liverpool ke Markas Hoffenheim Tanpa Coutinho

Kompas.com - 14/08/2017, 21:34 WIB
Pemain Liverpool, Philippe Coutinho (kanan), mengontrol bola untuk melewati hadangan pemain Leicester City pada final Premier League Asia Trophy di Hongkong, Sabtu (22/7/2017).DALE DE LA REY/AFP Pemain Liverpool, Philippe Coutinho (kanan), mengontrol bola untuk melewati hadangan pemain Leicester City pada final Premier League Asia Trophy di Hongkong, Sabtu (22/7/2017).

KOMPAS.com - Liverpool kembali harus tampil tanpa gelandang Philippe Coutinho pada tengah pekan ini. Gelandang asal Brasil itu tak masuk skuad yang diboyong manajer Juergen Klopp ke markas Hoffenheim.

Liverpool bertemu wakil Jerman tersebut pada playoff Liga Champions. Liverpool lebih dulu menyambangi Rhein-Neckar-Arena, markas Hoffenheim, pada Selasa (15/8/2017) atau Rabu dini hari WIB, sebelum menjadi tuan rumah pada leg kedua di Anfield, 23 Agustus mendatang.

Coutinho, yang ingin masuk daftar transfer setelah diincar Barcelona, sudah tidak masuk skuad pada laga perdana Premier League, Sabtu (12/8). Mantan pemain Inter Milan ini cedera punggung sehingga tak tampil saat mereka ditahan imbang 3-3 oleh Watford.

Pada Jumat (11/8), sumber ESPN FC mengatakan bahwa Coutinho sudah meminta kepada manajemen agar diizinkan pergi. Tetapi klub Merseyside tersebut bergeming karena tidak pernah mempertimbangkan untuk menjualnya.

Pemilik Liverpool, Fenway Sports Group, juga mengungkapkan hal serupa bahwa tidak ada tawaran yang akan dipertimbangkan untuk gelandang 25 tahun itu. Terbukti, Liverpool menolak dua tawaran yang sudah dilayangkan oleh Barca.

Selain Coutinho, Liverpool juga belum bisa menggunakan tenaga striker Daniel Sturridge. Penyerang internasional Inggris itu masih dalam pemulihan cedera paha.

Liverpool, yang sudah lima kali merengkuh gelar Liga Champions, tidak pernah tampil lagi dalam ajang tersebut sejak 2014-2015. Ini menjadi usaha terakhir pasukan Juergen Klopp untuk kembali lagi ke fase grup kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa tersebut.

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberESPN FC
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM