Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kursi Pelatih Persib Akan Kosong, Mengapa?

Kompas.com - 14/08/2017, 17:00 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Sepulang dari pertandingan melawan Arema FC di Malang, tim Persib Bandung justru kembali diliputi masalah di posisi pelatih. Kabar yang beredar menyebut posisi pelatih di Persib akan kosong.

Persib Bandung dipastikan akan kehilangan asisten pelatih Herrie Setyawan. Kondisi ini cukup riskan mengingat semenjak Djadjang Nurdjaman mengundurkan diri, Maung Bandung belum menetapkan pelatih utama hingga saat ini.

Herrie Setyawan disebut akan meninggalkan tim Persib setelah pertandingan melawan Persegres Gresik United pada lanjutan Liga 1, Minggu (20/8/2017).

Pelatih yang kerap disapa Jose ini akan mengikuti kursus kepelatihan lisensi A AFC pada tanggal 21 Agustus sampai 1 September 2017.

Artinya, Herrie Setyawan akan melewatkan satu pertandingan saat melawat ke Jayapura untuk melawan Persipura, Senin (28/8/2017).

Persib saat ini tinggal menyisakan Asep Somantri sebagai asisten pelatih dua serta Yaya Sunarya yang bertugas menjadi pelatih fisik.

Sampai sekarang, belum ada tanda-tanda Persib akan kedatangan pelatih baru.

Sebelumnya, Zainuri Hasyim, selaku komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, mengatakan, Persib akan kedatangan pelatih baru pada minggu pertama bulan Agustus.

Nama-nama seperti Emral Abus, Rahmad Darmawan, dan Jaya Hartono semakin kencang terdengar akan melatih Maung Bandung.

Bahkan, nama Milomir Seslija diisukan semakin dekat dengan Persib setelah kabar menyebutkan bahwa dia sudah mengundurkan diri dari Persiba Balikpapan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com