Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Real Madrid Bisa Menang dengan 10 Pemain, Zidane Bangga

Kompas.com - 14/08/2017, 15:40 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, angkat bicara tentang para pemainnya setelah memenangi Piala Super Spanyol.

"Saya benar-benar bangga akan 10 pemain saya dan kami ingin menang," kata Zinedine Zidane kepada situs resmi Real Madrid seperti dikutip BolaSport.com.

Real Madrid harus bermain dengan 10 pemain pada babak kedua setelah Cristiano Ronaldo mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-82.

Zidane mangatakan, Real Madrid senang dengan hasilnya. Namun, menurut dia, perebutan gelar Piala Super Spanyol belum berakhir.

Pelatih asal Perancis itu mengaku tidak akan terpengaruh dengan keputusan wasit karena Los Blancos telah bermain dengan brilian.

"Saya terusik ketika harus mengeluarkan Cristiano Ronaldo dari lapangan, itu mungkin bukan penalti, tetapi memberikan kartu merah untuknya sangat konyol. Mari kita lihat apakah Ronaldo bisa bermain di pertandingan kedua," ujar Zidane.

Zidane juga menyatakan tidak ada perbandingan antara tim A dan tim B di Real Madrid. Dia senang dengan semua performa pemain Los Blancos.

"Asensio tidak mengejutkan saya, yang dia lakukan fenomenal. Dia cepat dan menyambar bola dengan baik," kata Zidane.

"Kami senang dengannya dan semua orang. Isco, Kovacic, dan semua pemain memiliki permainan yang hebat," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com