Enzo Zidane Tak Sabar Lakukan Debut bersama Alaves - Kompas.com

Enzo Zidane Tak Sabar Lakukan Debut bersama Alaves

Kompas.com - 10/08/2017, 16:02 WIB
Ekspresi gelandang muda Real Madrid, Enzo Zidane, saat timnya melawan Paris Saint-Germain pada perempat final UEFA Youth League di Stadion Chariety, Paris, 11 Maret 2014. FRANCK FIFE/AFP Ekspresi gelandang muda Real Madrid, Enzo Zidane, saat timnya melawan Paris Saint-Germain pada perempat final UEFA Youth League di Stadion Chariety, Paris, 11 Maret 2014.

KOMPAS.com - Anak Zinedine Zidane, Enzo Zidane, mengungkapkan dirinya sudah tak sabar beraksi untuk klub barunya. Enzo kini berseragam Alaves setelah dibeli dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

"Pemain-pemain Alaves sangat dekat satu dengan yang lain dan saya merasa diterima di sini sejak hari pertama," ujar Enzo.

"Kualitas skuad Alaves sangat tinggi dan latihan juga sangat bagus," tambah pemain 22 tahun ini.

Baca Juga: Putra Zidane "Disekolahkan" ke Alaves

Pemain jebolan akademi Real Madrid ini mengakui, keputusan pindah ke Alaves menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan. Dia tak menyangka akan ada 10.000 fans Alaves yang datang saat perkenalan resmi dirinya di klub asal daerah Basque tersebut.

Enzo mengatakan bahwa dia ingin segera bermain di Stadion Mendizorroza, kandang Alaves, dan berharap hal itu akan menjadi pengalaman yang spesial.

Anak tertua Zidane ini bermain 78 kali untuk tim B Real Madrid, Castilla, pada kasta ketiga Liga Spanyol. Selama tiga musim di sana, Enzo mencetak tujuh gol dan 15 assist.

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM