Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Enzo Zidane Tak Sabar Lakukan Debut bersama Alaves

Kompas.com - 10/08/2017, 16:02 WIB

KOMPAS.com - Anak Zinedine Zidane, Enzo Zidane, mengungkapkan dirinya sudah tak sabar beraksi untuk klub barunya. Enzo kini berseragam Alaves setelah dibeli dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

"Pemain-pemain Alaves sangat dekat satu dengan yang lain dan saya merasa diterima di sini sejak hari pertama," ujar Enzo.

"Kualitas skuad Alaves sangat tinggi dan latihan juga sangat bagus," tambah pemain 22 tahun ini.

Baca Juga: Putra Zidane "Disekolahkan" ke Alaves

Pemain jebolan akademi Real Madrid ini mengakui, keputusan pindah ke Alaves menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan. Dia tak menyangka akan ada 10.000 fans Alaves yang datang saat perkenalan resmi dirinya di klub asal daerah Basque tersebut.

Enzo mengatakan bahwa dia ingin segera bermain di Stadion Mendizorroza, kandang Alaves, dan berharap hal itu akan menjadi pengalaman yang spesial.

Anak tertua Zidane ini bermain 78 kali untuk tim B Real Madrid, Castilla, pada kasta ketiga Liga Spanyol. Selama tiga musim di sana, Enzo mencetak tujuh gol dan 15 assist.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com