Rahmad Darmawan Tepis Kabar Akan Latih Persib - Kompas.com

Rahmad Darmawan Tepis Kabar Akan Latih Persib

Eris Eka Jaya
Kompas.com - 09/08/2017, 22:20 WIB
Pelatih Rahmad Darmawan mendapatkan sambutan meraih dari suporter T-Team saat tiba di Terengganu, Malaysia, Kamis (3/12/2015). Dok. Pribadi Pelatih Rahmad Darmawan mendapatkan sambutan meraih dari suporter T-Team saat tiba di Terengganu, Malaysia, Kamis (3/12/2015).

KOMPAS.com - Rahmad Darmawan menepis kabar yang menyebutkan bahwa dia akan merapat ke tim Persib Bandung pada putaran Liga 1 2017.

Mantan pelatih Persija Jakarta dan Pelita Jaya ini ramai dibicarakan di media sosial dan diminta bobotoh untuk mengisi posisi pelatih Persib yang sebelumnya ditinggalkan oleh Djadjang Nurdjaman.

RD, sapaan akrabnya, sedang di Bandung. Namun, ia berada di Kota Kembang untuk menikmati liburan bersama sang istri.

Terlebih lagi, RD memiliki rumah di Bandung sehingga setiap ada waktu luang ia memilih untuk pulang ke Bandung dan berkumpul bersama keluarga.

"Cuma lagi liburan di Lembang, lagi break kompetisi karena SEA Games," kata pelatih tim asal Malaysia, T-Team, ini saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (9/8/2017).

RD menyatakan, dia masih terikat kontrak dengan T-Team sehingga tidak mungkin menangani Persib pada putaran kedua ini.

"Kontrak saya masih sampai November. Sistem kontraknya 1+1. Jadi, kalau manajemen (T-Team) mau, bisa diperpanjang lagi," kata pelatih asal Lampung tersebut.

Pelatih yang sempat menangani timnas U-23 Indonesia ini tidak mau berkomentar lebih jauh ketika ditanya terkait tawaran dari Persib. Ia masih menghargai kerja samanya dengan timnya saat ini.

"Saya tidak mau komentar. Saya masih terikat kontrak. Saya menghormati itu," ujarnya.

PenulisEris Eka Jaya
EditorEris Eka Jaya
SumberBolaSport
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM