Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persela Lamongan Rekrut Bek Asal Brasil

Kompas.com - 09/08/2017, 20:20 WIB
Hamzah Arfah

Penulis

LAMONGAN, KOMPAS.comPersela Lamongan menjatuhkan pilihan kepada sosok Ramon Rodrigues de Mesquita sebagai suksesor Marcio Rosario di barisan pertahanan.

Dengan kepastian tersebut, Ramon bakal menjadi bagian tim Laskar Joko Tingkir di putaran kedua kompetisi Liga 1 guna mengisi slot kosong di posisi stopper sepeninggal Marcio yang kontraknya tidak diperpanjang.

"Hasil pantauan saat proses seleksi, tim pelatih merekomendasikan Ramon kepada manajemen. Manajemen segera memproses administrasi dan pendaftaran. Semoga berjalan lancar," ujar Media Officer Persela, Andika Hangga Pratama, seperti dilansir di laman resmi klub.

Kepastian tersebut sekaligus memupus harapan bagi Aylton Ferreira Ananias alias Alemao dan Vitor Manuel Dos Santos Bastos, yang sempat mengikuti seleksi untuk posisi sama.

"Atas rekomendasi dari tim pelatih, hari ini Ramon resmi kita kontrak sampai akhir musim untuk memperkuat barisan pertahanan sepeninggal Marcio," tutur asisten Manajer Persela Yuhronur Efendi saat dikonfirmasi Kompas.com.

Saat ini, manajemen Persela tengah mengurus proses administrasi kepindahan Ramon, yang terakhir kali tercatat bermain untuk klub di Liga Vietnam, Than Quang Ninh.

Mereka berharap prosesnya dapat segera rampung sehingga sang pemain sudah dapat dimainkan saat tim Laskar Joko Tingkir menjamu PSM Makassar, Sabtu (12/8/2017) mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com