Southampton Pilih Tak Mainkan Van Dijk Dibanding Jual ke Liverpool - Kompas.com

Southampton Pilih Tak Mainkan Van Dijk Dibanding Jual ke Liverpool

Eris Eka Jaya
Kompas.com - 09/08/2017, 19:30 WIB
Pemain belakang Southampton, Virgil van Dijk, berjalan meninggalkan lapangan saat melawan Burnley pada partai Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Turf Moor, 14 Januari 2017.OLI SCARFF/AFP Pemain belakang Southampton, Virgil van Dijk, berjalan meninggalkan lapangan saat melawan Burnley pada partai Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Turf Moor, 14 Januari 2017.

SOUTHAMPTON, KOMPAS.com - Kubu Southampton lebih memilih untuk "menaruh" bek andalan mereka, Virgil van Dijk, di tribune penonton daripada menjualnya ke Liverpool.

Dilansir BolaSport.com dari Express, Southampton tidak ingin menjual Van Dijk ke Liverpool meski kubu Merseyside datang dengan tawaran 60 juta poundsterling (Rp 1,04 triliun).

Narasumber Express yang berada di dalam kubu Saints mengatakan, mereka akan dengan senang hati membiarkan pemain berusia 25 tahun itu duduk di tribune penonton sepanjang musim.

"Kami tidak ingin menjual Virgil ke Liverpool. Banyak penggemar akan mendukung keputusan kami setelah semua permasalahan ini selesai," kata sumber tersebut.

Van Dijk dilaporkan meminta dijual ke Liverpool meski Chelsea juga memiliki ketertarikan.

Express juga mengabarkan bahwa Southampton tidak ingin menjual pemain lagi.

Jika menjual lebih banyak pemain lagi, tim asuhan Mauricio Pellegrino tersebut diyakini akan terlihat lemah di depan penggemarnya.

Southampton telah menjual pemain-pemain andalan, seperti Luke Shaw, Morgan Schneiderlin, Sadio Mane, dan Adam Lallana dalam beberapa musim terakhir.

PenulisEris Eka Jaya
EditorEris Eka Jaya
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM