Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

McManaman Sebut De Gea Akan Gabung ke Real Madrid

Kompas.com - 09/08/2017, 16:24 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber BolaSport

MADRID, KOMPAS.com - Legenda Real Madrid, Steve McManaman, mengatakan bahwa kiper Manchester United, David de Gea, akan bergabung ke kubu Santiago Bernabeu pada tahun depan atau tahun berikutnya.

Sejak 2015, De Gea memang selalu dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid.

Klub asuhan Zinedine Zidane tersebut kembali dihubungkan dengan De Gea pada musim panas ini.

Setelah pertandingan Piala Super Eropa yang digelar pada Rabu (9/8/2017) dini hari, McManaman mengatakan, De Gea sudah pasti akan bergabung dengan Los Blancos pada masa depan.

"Real Madrid akan mengambil De Gea dari Manchester United, itu sudah pasti. Mereka akan mengambilnya tahun depan atau tahun berikutnya," kata McManaman kepada BT Sport dikutip BolaSport.com.

Baca juga: Mengapa Mourinho Berikan Medali Piala Super Eropa ke Seorang Bocah?

Namun, pelatih Man United, Jose Mourinho, mengatakan bahwa pemain asal Spanyol tersebut akan tetap tinggal di Manchester United pada musim ini.

"Saya bisa menjamin, De Gea tidak akan pergi pada musim ini. Saya berpikir akan sangat sulit bagi dia pergi dari Man United saat ini," kata Mourinho seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Saya tidak suka menghalangi pemain yang ingin hengkang karena Anda tidak akan mendapatkan sesuatu sesuai harapan dari mereka. De Gea merasa sangat bahagia, fokus, dan bekerja lebih baik daripada sebelumnya, 100 persen. Dia akan bertahan bersama kami," ucapnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com