Usai Cetak Gol Kemenangan, Isco Bicara soal Kontrak Baru - Kompas.com

Usai Cetak Gol Kemenangan, Isco Bicara soal Kontrak Baru

Kompas.com - 09/08/2017, 13:15 WIB
Gelandang Real Madrid asal Spanyol, Isco, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Manchester United dalam pertandingan Piala Super Eropa di Philip II Arena, Skopje, Selasa (8/8/2017).DIMITAR DILKOFF/AFP Gelandang Real Madrid asal Spanyol, Isco, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Manchester United dalam pertandingan Piala Super Eropa di Philip II Arena, Skopje, Selasa (8/8/2017).

KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Isco, optimistis akan segera mendapat kontrak baru di Santiago Bernabeu. Performa gemilang bersama Los Blancos yang membuat mantan pemain Malaga ini memiliki keyakinan tersebut.

Isco termasuk aktor kesuksesan Real Madrid meraih gelar Piala Super Eropa 2017. Dalam duel melawan Manchester United di Skopje, Selasa (8/8/2017) atau Rabu dini hari WIB, penyerang berusia 25 tahun ini mencetak gol kedua yang membuat Los Blancos menang 2-1.

Ini memberikan bukti Isco tetap layak menjadi andalan pelatih Zinedine Zidane. Tak salah bila manajemen Madrid menyodorkan kesepakatan baru karena kontraknya akan segera berakhir.

Baca Juga: Hasil Piala Super Eropa: Kalahkan Man United, Real Madrid Juara

Pemain internasional Spanyol ini masih memiliki kontrak satu tahun lagi di Santiago Bernabeu. Meskipun demikian, Madrid harus segera membuat kesepakatan baru sehingga Isco tidak berstatus bebas transfer pada tahun depan.

Soal masa depannya ini, Isco mengaku tidak khawatir. Dia mengatakan bahwa pihaknya sudah di ambang kesepakatan dengan Madrid di samping tak ada niat untuk meninggalkan raksasa Liga Spanyol tersebut.

Baca Juga: Mantan Striker Real Madrid Berharap Isco Tetap di Bernabeu

"Kami sudah sangat dekat dengan kontrak baru. Kesepakatan itu akan segera terlaksana," ujar Isco setelah duel melawan Man United.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane juga ikut berkomentar soal status Isco. Pelatih asal Perancis ini hanya tersenyum ketika dikatakan bahwa Madrid dalam tekanan untuk memperpanjang kontrak Isco setelah dia mencetak gol.

"Itu benar mengingat gol yang dicetaknya. Pergerakan yang hebat. Saya sangat senang dengannya. Dia terus berkembang," ujar Zidane.

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberESPN FC
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM