Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Febri Alami Peningkatan Pesat, Legenda Persib Beri Pujian

Kompas.com - 08/08/2017, 08:34 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Legenda Persib Bandung, Sutiono, memberikan pujian kepada pemain muda Febri Hariyadi. Diakuinya, Febri mengalami kemajuan yang sangat pesat setelah ditangani pelatih Luis Milla.

Febri bergabung dengan tim nasional U-22 Indonesia yang dipoles pelatih asal Spanyol tersebut. Ternyata pelajaran yang didapat membuat Febri bisa meningkatkan level permainan sehingga Sutiono menyanjungnya.

Baca Juga: Febri Haryadi Mendapat Pujian dari Djanur

"Sekarang dia bermain lebih efektif sehingga tenaganya tidak cepat terkuras," ujar striker Persib era 1990-an ini kepada BolaSport, Senin (7/8/2017).

Baca Juga: Djanur Minta Febri Haryadi Mencontoh Bambang Pamungkas

Pemain muda yang akrab disapa Bow itu, menurut Sutiono, tampil lugas dan cermat membaca posisi rekan setimnya yang akan diberi umpan silang. Hal ini terbukti dengan tiga assist yang diberikan Febri bagi terciptanya gol Persib oleh Michael Essien dan Raphael Maitimo saat menekuk PS TNI 3-1 akhir pekan lalu di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Persaingan di timnas yang cukup ketat pada posisi winger memotivasi Febri untuk membenahi kekurangannya," kata Sutiono.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com