Inter Milan "Pagari" Ivan Perisic - Kompas.com

Inter Milan "Pagari" Ivan Perisic

Eris Eka Jaya
Kompas.com - 04/08/2017, 16:40 WIB
Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic, menanduk bola saat timnya melawan Genoa pada partai lanjutan Serie A - kasta teratas Liga Italia - di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (7/5/2017).INTER MILAN Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic, menanduk bola saat timnya melawan Genoa pada partai lanjutan Serie A - kasta teratas Liga Italia - di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (7/5/2017).

MILAN, KOMPAS.com - Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, menyatakan bahwa klubnya dalam pembicaraan kontrak baru dengan sang gelandang Ivan Perisic.

Ivan Perisic telah beberapa kali diberitakan akan bergabung dengan Manchester United.

Namun, Ausilio bersikeras bahwa Perisic tidak pernah masuk daftar jual klub dan justru akan diperpanjang masa kontraknya.

"Saya tidak mengerti dari mana sebagian cerita itu berasal," kata Ausilio kepada Mediaset Premium yang dikutip BolaSport.com.

"Candreva belum pernah ada di bursa transfer dan kami sama sekali tidak berniat menjualnya. Hal yang sama berlaku untuk Perisic, pemain penting dan saat ini kami sedang mendiskusikan kontrak baru dengannya," ujar Ausilio.

Baca juga: Inter Milan Resmi Rekrut Gelandang Baru Asal Uruguay

Perisic mencetak 11 gol dalam 42 penampilan untuk Nerazzurri pada musim lalu.

Sebagai salah satu pemain kunci Inter, Luciano Spalletti sangat ingin mempertahankan pemain sayap tersebut untuk musim depan.

Di Inter Milan, kontrak Perisic akan berakhir pada Juni 2020. 

PenulisEris Eka Jaya
EditorEris Eka Jaya
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM