Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zidane Frustrasi Real Madrid Tanpa Kemenangan dalam Tur Pramusim

Kompas.com - 03/08/2017, 16:14 WIB

KOMPAS.com - Zinedine Zidane mengakui cukup frustrasi dengan hasil yang diraih Real Madrid selama pramusim. Juara Spanyol dan Eropa ini gagal meraih kemenangan dari empat laga yang dilakoni.

Terbaru, Los Blancos ditahan imbang 1-1 oleh MLS All-Stars dalam duel selama 90 menit di Stadion Soldier Field, Chicago, Rabu (2/8/2017) atau Kamis siang WIB (Madrid akhirnya menang lewat adu penalti). Sebelumnya, Madrid kalah dari Barcelona dan Manchester City, serta ditahan imbang Manchester United (kemudian kalah dalam adu penalti).

"Ini sangat jauh dari situasi yang ideal," ujar Zidane seperti dikutip Marca.

"Tidak seharusnya gagal meraih satu kemenangan pun dalam empat pertandingan. Kami memulai pertandingan dengan lamban dan tidak pernah bangkit."

"Kami perlu menunjukkan yang lebih lagi dan perlu memulainya dengan lebih baik. Sekarang kami ingin pulang, beristirahat dan berpikir tentang 8 Agustus (pertandingan Piala Super Eropa)."

"Kubu MLS kuat dan memiliki beberapa pemain bagus yang merupakan pemain internasional. Mereka merupakan liga yang sedang bertumbuh."

Bermodalkan hasil yang kurang memuaskan selama tur pramusim, Madrid harus mempersiapkan diri menghadapi Piala Super Eropa pada pekan depan. Los Blancos, yang berstatus juara Liga Champions, akan kembali bertemu Man United selaku juara Liga Europa, dalam pertandingan di Philip II Arena, Skopje, Makedonia, Selasa (8/8/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com