Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Neymar Sudah di Dubai, Teta-teki Akan Segera Terjawab

Kompas.com - 01/08/2017, 18:07 WIB

DUBAI, KOMPAS.com - Teka-teki masa depan bintang Barcelona, Neymar da Silva Santos Jr, akan segera terjawab. Penyerang berusia 25 tahun tersebut saat ini sedang berada di Dubai.

Neymar sendiri yang memberi kabar keberadaannya melalui Instagram. Pemain Bercelona ini mengunggah video di Instagram Story dengan lokasi Dubai, Uni Emirat Arab.

Dalam video tersebut, Neymar terlihat hendak menyantap makan siang bersama rekan-rekannya. Memakai topi dan kaca mata hitam, mantan pemain Santos ini terlihat bahagia sembari bersenandung sebuah lagu berbahasa Portugis.

Baca Juga: Neymar Pindah, Messi Termasuk Pihak yang Dirugikan

Unggahan tersebut memperkuat rumor tentang kepindahan sang pemain ke Paris Saint-Germain (PSG). Neymar dikabarkan akan melakukan tes medis di negara tersebut.

Dua juga akan bertemu dengan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, untuk merampungkan kontrak dengan calon klub barunya tersebut. Jika rumor tersebut terbukti benar, maka transfer Neymar ke PSG akan menjadi yang terbesar sepanjang sejarah sepak bola karena nilainya sangat fantastis.

PSG bersedia menebus klausul pelepasan kontrak Neymar senilai 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun). Nilai tersebut akan membuat Neymar pemain termahal di dunia, mengalahkan harga Paul Pogba ketika dibeli Manchester United dari Juventus pada musim panas 2016 dengan harga 100 juta euro.

Baca Juga: Pamflet "Neymar Pemburu Dollar" Tersebar di Sekitar Camp Nou

Sementara itu, Mirror melaporkan bahwa Neymar akan dikontrak selama lima tahun. Dia akan menerima gaji sebesar 30 juta euro (sekitar Rp 472,381 miliar) per musim, yang berarti tiga kali lipat dari bayaran yang diberikan Barcelona saat ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com