Cetak Gol Spektakuler, Samsul Arif Tuai Pujian - Kompas.com

Cetak Gol Spektakuler, Samsul Arif Tuai Pujian

Kompas.com - 28/07/2017, 18:28 WIB
Pujian yang diberikan warganet kepada striker Persela Lamongan, Samsul Arif, setelah mencetak gol spektakuler ke gawang Barito Putera, Jumat (28/7/2017).INSTAGRAM Pujian yang diberikan warganet kepada striker Persela Lamongan, Samsul Arif, setelah mencetak gol spektakuler ke gawang Barito Putera, Jumat (28/7/2017).

LAMONGAN, KOMPAS.com - Striker Persela Lamongan, Samsul Arif, mencuri perhatian ketika timnya mengalahkan Barito Putera pada pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (28/7/17). Dia mencetak gol spektakuler melalui salto.

Persela menang 3-2 atas tamunya tersebut. Gol tuan rumah dicetak oleh Jose Coelho pada menit ke-26, disusul Samsul Arif (31') dan ditutup oleh Fahmi Al-Ayyubi (87'). Sementara itu gol Barito dilesakkan oleh Gavin Adsit (33') dan Rizky Rizal Ripora (81').

Baca Juga: Hasil Liga 1, Persela Bungkam Barito

Namun yang paling menyita perhatian adalah gol Samsul Arif, karena dicetak dengan cara yang tidak biasa. Eks pemain Arema FC dan Persib Bandung itu melakukan salto menyambar bola muntah tembakan Jose Coelho.

Berkat gol kerennya itu, Samsul Arif mendapat julukan bermacam-macam dari warganet. Itu terlihat dari komentar pada akun instagram resmi Liga 1.


EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X