Berita Populer Bola, Jelang Timnas Indonesia Versus Malaysia - Kompas.com

Berita Populer Bola, Jelang Timnas Indonesia Versus Malaysia

Kompas.com - 19/07/2017, 05:57 WIB
Pelatih Timnas U-22, Luis Milla, bersama pemainnya, Bagas Adi, saat konferensi pers jelang laga melawan Malaysia.Dok. PSSI Pelatih Timnas U-22, Luis Milla, bersama pemainnya, Bagas Adi, saat konferensi pers jelang laga melawan Malaysia.

KOMPAS.com - Pertandingan seru akan tersaji pada Rabu (19/7/2017). Tim nasional U-22 Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia pada laga pertama Kualifikasi Piala Asia U-23 2018.

Berita seputar persiapan timnas menghadapi duel klasik tersebut menjadi artikel populer di Kanal Bola Kompas.com pada Selasa (18/7/2017).

Mewakili pemain, gelandang timnas U-22 Indonesia, Hanif Sjahbandi, menegaskan bahwa tim Merah Putih sudah siap tempur dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2018.

Baca selengkapnya: Hadapi Malaysia, Timnas U-22 Indonesia Siap Tampil Maksimal

"Kami sudah siap berlaga pada Kualifikasi Piala Asia U-23. Kami sudah ditempa sejak training camp di Bali hingga saat ini di Bangkok," ucap Hanif Sjahbandi seperti rilis dari PSSI yang diterima Juara.net, Senin (17/7/2017).

Pelatih timnas U-22, Luis Milla, mengatakan bahwa skuadnya telah siap untuk bertanding.

"Melawan Malaysia, kami akan melakukan permainan terbaik karena kami sudah berlatih keras. Saya yakin dengan kemampuan semua pemain," ujar Milla saat konferensi pers jelang laga, Selasa (18/7/2017).

Baca selengkapnya: Kualifikasi Piala Asia U-23, Indonesia Siap Tempur Lawan Malaysia

Artikel lain yang mendapat banyak sorotan adalah keberhasilan Romelu Lukaku mencetak gol pertama setelah resmi berseragam Manchester United.

Kendati demikian, manajer Jose Mourinho menanggapi dingin keberhasilan Lukaku mencetak gol tersebut.

"Saya pikir gol itu baik bagi dirinya, tetapi tidak penting bagi saya. Ketika dia datang ke bench untuk mengambil minum, saya sempat berkata: 'Saya menyukai semua yang kamu lakukan di lapangan. Jangan khawatir tentang mencetak gol atau tidak karena itu tidak penting'," ucap Mourinho kepada ManUtd.com.

Baca selengkapnya: Mourinho: Gol Pertama Lukaku bagi Man United Tidak Penting

Manchester United kembali meraih kemenangan dalam laga kedua pada tur pramusim 2017-2018 mereka di Amerika Serikat. Setan Merah menang 2-1 atas Real Salt Lake di Stadion Rio Tinto, Senin (17/7/2017) atau Selasa pagi WIB.

Manchester United meraih kemenangan berkat gol Henrikh Mkhitaryan (menit ke-29) dan Romelu Lukaku (38'). Dua gol tersebut sukses membalas gol Real Salt Lake yang dicetak Luis Silva (23').

Kompas TV Penampilan tim LKG SKF Indonesia sukses mencuri perhatian publik Kota Gothenberg, Swedia.

 

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorJalu Wisnu Wirajati
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM