Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diincar Man United, Perisic Tetap Ikut Tur Inter ke China

Kompas.com - 18/07/2017, 08:21 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Salah satu target Manchester United pada bursa transfer musim panas, Ivan Perisic, tetap diikutsertakan skuad Inter Milan dalam tur pramusim.

Selasa (18/7/2017), Inter Milan akan berangkat untuk menjalani tur pramusim di Asia. Dilansir dari BBC, Perisic termasuk salah satu pemain yang ikut ke Asia.

Inter Milan akan menjalani pertandingan pramusim menghadapi Schalke 04 dan Olympique Lyon di China. Setelah itu, bersua Bayern Muenchen dan Chelsea di Singapura.

Perisic menjadi salah satu pemain yang dibawa pelatih Luciano Spalletti pada tur tersebut kendati tengah diminati oleh Manchester United.

Perwakilan dari Manchester United telah datang ke markas Inter untuk bernegosiasi soal masa depan pemain berusia 28 tahun itu.

Sejauh ini, belum ada kesepakatan yang dibuat. Hanya, beredar kabar, Man United akan memasukkan Anthony Martial sebagai salah satu alat barter untuk mengurangi harga jual Perisic.

Spalletti sendiri enggan berkomentar soal Perisic. Dia menilai pemain asal Kroasia itu merupakan elemen penting di timnya.

"Dia pemain penting dan kami bergantung padanya," kata Spalletti di situs resmi Inter pada pekan lalu.

Sementara itu, Man United telah memulai pramusim di Amerika Serikat. Pasukan Jose Mourinho telah memainkan satu laga kontra Salt Lake City pada 15 Juli.

Setan Merah - julukan Manchester United - akan berada di Amerika Serikat hingga akhir Juli. Mereka lalu akan memainkan dua laga pramusim sisa kontra Valerenga dan Sampdoria di Benua Biru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com