Ivan Carlos Kembali Absen Perkuat Persela Lamongan - Kompas.com

Ivan Carlos Kembali Absen Perkuat Persela Lamongan

Kontributor Gresik, Hamzah Arfah
Kompas.com - 17/07/2017, 03:33 WIB
Duo pemain Persela, Sadil Ramdani dan Ivan Carlos (kanan) merayakan gol timnya ke gawang Arema FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (21/5/2017).Juara.net/TB Kumara Duo pemain Persela, Sadil Ramdani dan Ivan Carlos (kanan) merayakan gol timnya ke gawang Arema FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (21/5/2017).

LAMONGAN, KOMPAS.comPersela Lamongan kembali tidak akan diperkuat striker asing Ivan Carlos dalam laga kontra Bhayangkara FC, yang bakal dilaksanakan di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (17/7/2017) malam.

Tidak hanya kontra Bhayangkara FC, Ivan Carlos mendapatkan hukuman tambahan dari komdis berupa tiga kali larangan bermain atas perilaku tidak sportif yang ditunjukkan sewaktu memperkuat Persela menghadapi Semen Padang, Senin (3/7/2017).

“Kami sudah dapat surat pemberitahuan bahwa Ivan Carlos tidak bisa bermain dalam tiga pertandingan ke depan akibat perilakunya saat lawan Semen Padang. Terhitung mulai lawan Bhayangkara FC,” tutur manajer Persela Lamongan Yunan Achmadi, Minggu (16/4/2017).

Dengan hukuman tersebut, striker berkebangsaan Brasil itu dipastikan tidak hanya akan melewatkan pertandingan kontra Bhayangkara FC, pun saat Persela melakoni away ke markas Persiba Balikapapan, serta satu laga pada pekan ke-17.

Itu artinya, Ivan Carlos harus melihat perjuangan rekan-rekannya dari tribune penonton sampai berakhirnya putaran pertama. Sebelumnya dia juga absen saat menghadapi Pusamania Borneo FC dan Persib Bandung. 

“Untuk lawan Borneo FC, dia absen karena kartu merah yang didapat saat lawan Semen Padang. Sementara pas lawan Persib (Bandung), itu karena akumulasi kartu kuning. Lawan Bhayangkara, mulai yang tambahan sanksi dari komdis,” kata Yunan.

Dengan absennya Ivan Carlos dalam pertandingan kontra Bhayangkara FC, besar kemungkinan pelatih Herry Kiswanto akan kembali menduetkan Fahmi Al Ayyubi dan Samsul Arif di lini depan.

PenulisKontributor Gresik, Hamzah Arfah
EditorJalu Wisnu Wirajati
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM