Inter Milan Tidak Berhenti Kejar Nainggolan - Kompas.com

Inter Milan Tidak Berhenti Kejar Nainggolan

Anju Christian
Kompas.com - 16/07/2017, 18:00 WIB
Radja Nainggolan bersama Bruno Peres merayakan gol AS Roma ke gawang Crotone pada pertandingan Serie A, Minggu (12/2/2017).CARLO HERMANN/AFP Radja Nainggolan bersama Bruno Peres merayakan gol AS Roma ke gawang Crotone pada pertandingan Serie A, Minggu (12/2/2017).

KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengklaim bahwa timnya terus berupaya merekrut Radja Nainggolan dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2017.

Usaha Inter Milan sebenarnya sudah menemui jalan buntu. Pekan lalu, AS Roma menginformasikan bahwa Nainggolan tidak akan dijual dalam waktu dekat.

Bahkan, tim beralias I Giallorossi dikabarkan menyiapkan kontrak baru untuk mencegah transfer.

Baca juga: Real Madrid Bisa Dapat Kaka dengan Harga Murah, tetapi...

Kabar tersebut tidak lantas mengakhiri upaya Inter Milan. Dikatakan Spalletti, proses perekrutan masih berlangsung.

"Transfer Nainggolan merupakan sesuatu yang tengah dikerjakan para direktur," tutur Spalletti.

"Seperti saya katakan sebelumnya, kami perlu membiarkan agar situasi lebih masuk akal. Nainggolan adalah salah satunya. Ini sudah dibicarakan dan direktur mencatatnya," ucap dia.

Tanpa kehadiran Nainggolan, aktivitas transfer Inter Milan tergolong sepi. I Nerazzurri, demikian julukan mereka, baru merekrut Milan Skriniar dan Borja Valero.

Bandingkan dengan AC Milan yang sudah mengunci tanda tangan enam pemain, termasuk rekrutan berharga mahal seperti Leonardo Bonucci, Andre Silva, dan Andrea Conti.

Fakta tersebut tidak membuat Spalletti merasa minder. Menurut dia, masih ada sejumlah anggota skuad yang masih bisa mendongkrak performa secara signifikan.

"Jadi, kami tidak membutuhkan transfer luar biasa untuk mencapai empat besar," ujar eks pelatih AS Roma itu.

Selain memburu pemain, Inter Milan juga tengah berupaya menahan Ivan Perisic. Pemilik nama terakhir menjadi buruan Manchester United.

Baca juga: Manchester United "Dijajah" Agen yang Dibenci Alex Ferguson

PenulisAnju Christian
EditorEris Eka Jaya
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM