Harapan Pelatih Persipura di Kandang Arema FC - Kompas.com

Harapan Pelatih Persipura di Kandang Arema FC

Kontributor Malang, Andi Hartik
Kompas.com - 16/07/2017, 08:03 WIB
Pelatih Persipura Jayapura Wanderley Machado da Silva Junior saat konferensi pers di Kantor Arema FC, Sabtu (15/7/2017)KOMPAS.com / Andi Hartik Pelatih Persipura Jayapura Wanderley Machado da Silva Junior saat konferensi pers di Kantor Arema FC, Sabtu (15/7/2017)

MALANG, KOMPAS.com - Persipura Jayapura akan menghadapi Arema FC dalam laga pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (16/7/2017). Bermain di kandang lawan, pelatih Persipura Wanderley Machado da Silva Junior berharap timnya tampil maksimal dan bisa meraih poin penuh.

"Kami harap besok semua bisa main bagus. Bisa hibur penonton dan saya harap pertandingan seru," katanya dalam sesi konferensi pers pra-pertandingan di Kantor Arema FC, Sabtu (15/7/2017).

Namun, seiring harapannya untuk memenangkan pertandingan, dua pemainnya dipastikan tidak bisa tampil. Dominggus Fakdawer dan Nerius Alom terpaksa absen karena cedera.

"Kami punya beberapa pemain yang cedera dan sakit. Fakdawer masih cedera, Nerius karena sakit sedikit tidak bisa hadir. Dan kemungkinan besar lainnya bisa turun," ujarnya.

Wanderley tidak ingin menganggap enteng Arema FC. Menurutnya, Arema merupakan tim yang dihuni oleh banyak pemain bintang.

Karenanya, ia tetap mewaspadai performa para pemain Arema. Apalagi dalam laga terkahir, tim berjulukan Singo Edan itu meraih hasil positif.

"Kami datang untuk main pertandingan. Mereka (Arema FC) punya pamain kualitas tinggi, punya pemain kelas, pemain top score," ungkapnya.

PenulisKontributor Malang, Andi Hartik
EditorAloysius Gonsaga AE
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM