Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasil Liga 1, Persija Ditahan Semen Padang

Kompas.com - 12/07/2017, 16:59 WIB
Ferril Dennys

Penulis

PADANG, KOMPAS.com - Persija Jakarta bermain imbang 1-1 dengan Semen Padang pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Haji Agus Salim, Rabu (12/7/2017).

Laga berjalan alot sejak awal. Kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol pada babak pertama. Selepas jeda, pertandingan berlangsung menarik.

Persija secara mengejutkan unggul terlebih dulu pada menit ke-48. Ramdani Lestaluhu melepaskan tembakan setelah Novrianto tak sempurna membuang bola. Bola dari sepakan keras Ramdani tidak mampu dibendung kiper Jandia Eka Putra.

Tertinggal, Semen Padang meningkatkan intensitas serangan. Usaha tim berjulukan Kabau Sirah tersebut membuahkan hasil pada menit ke-58.

Bek Cassio Francisco De Jesus menyambar bola muntah dari tandukan Handi yang berhasil diblok salah satu pemain Persija di bawah mistar gawang.

Kedudukan imbang membuat laga semakin menarik. Kedua tim saling bertukar serangan. Hanya saja, tidak ada gol tambahan dari kedua tim hingga akhir pertandingan. Alhasil, kedua tim harus puas berbagi poin.

Hasil ini membawa Persija berada di peringkat ketujuh dengan 21 poin. Adapun Semen Padang tertahan di peringkat ke-14 dengan merangkum 18 poin.

Susunan Pemain

Semen Padang:  Jandia; Hengki, Novan, Cassio, Handi, Novrianto, Mofu, Zokora, Irsyad, Riko, Marcel

Pelatih: Nilmaizar

Persija Jakarta: Andritany; Maman, Vava, Novri, Ismed, Pacheco, Umanailo, Sandi, Ramdani, Chand, Bambang

Pelatih: Stefano "Teco" Cugurra

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com