Pendapat Modric tentang Wacana Transfer Ronaldo dan Bale ke Man United - Kompas.com

Pendapat Modric tentang Wacana Transfer Ronaldo dan Bale ke Man United

Anju Christian
Kompas.com - 09/07/2017, 10:32 WIB
Dua pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale (kiri) dan Cristiano Ronaldo, tampil pada partai La Liga kontra  Deportivo Alaves, di Stadion Mendizorroza, 29 Oktober 2016.ANDER GILLENEA/AFP Dua pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale (kiri) dan Cristiano Ronaldo, tampil pada partai La Liga kontra Deportivo Alaves, di Stadion Mendizorroza, 29 Oktober 2016.

KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menilai bahwa dua rekan setimnya, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, tidak akan pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017.

Wacana kepulangan Ronaldo ke Old Trafford berkembang dalam beberapa pekan terakhir. Sosok asal Portugal itu disebut telah melayangkan permintaan masuk daftar jual karena kecewa dengan tudingan penggelapan pajak oleh Kejaksaan Spanyol.

Menimbang kondisi finansial, Manchester United pun diprediksi menjadi salah satu kandidat destinasi Ronaldo.

Baca: Barcelona Ceraikan Tukang Cetak Gol Bunuh Diri

Hanya, Modric menilai skenario reuni antara Ronaldo dan tim beralias Setan Merah sulit terealisasi.

"Saya tidak pernah mendengar bahwa Ronaldo mengatakan ingin pergi. Dalam sepak bola, semua bisa terjadi. Namun, hubungan Ronaldo dengan Real Madrid begitu kuat. Jadi, menurut saya, dia akan melanjutkan kariernya di sini," ucap Modric.

Pandangan serupa dilontarkan Modric terkait Bale, rekan setimnya sejak masih membela Tottenham Hotspur. Dia melihat kebersamaan Bale dengan Los Blancos, julukan Real Madrid, bakal langgeng.

Meskipun, ada rumor yang menyatakan bahwa manajemen tertarik melego Bale setelah performanya terganggu serangkaian cedera pada musim 2016-2017.

Baca: Sulitnya Mencari Kapten Abadi buat Arsenal

"Bale menjalani musim sangat sulit karena begitu banyak cedera. Cuma perlu diingat bahwa dia adalah pemain terbaik kami pada awal musim. Penting buat Bale untuk terus bugar. Saya berharap agar kita bisa melihat performa terbaiknya musim ini," kata Modric.

Bale sendiri masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2022. Adapun masa bakti Ronaldo bakal jatuh tempo satu tahun sebelumnya.

PenulisAnju Christian
EditorJalu Wisnu Wirajati
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM