Mengapa Maradona Tidak Datang ke Pernikahan Messi? - Kompas.com

Mengapa Maradona Tidak Datang ke Pernikahan Messi?

Anju Christian
Kompas.com - 02/07/2017, 06:46 WIB
RT.com Diego Maradona.

KOMPAS.com - Ada sedikit kejanggalan dari resepsi pernikahan bintang Barcelona, Lionel Messi, dengan Antonella Roccuzzo di Hotel City Center-Casino, Rosario, Jumat (30/6/2017).

Diego Maradona yang notabene eks pelatihnya di tim nasional (timnas) Argentina, tidak hadir dalam acara penting tersebut.

Diakui Maradona bahwa dirinya tidak menerima invitasi dari Messi. Alhasil, legenda sepak bola Argentina itu memutuskan tidak datang.

Baca: Bravo dan Ronaldo, Cerita Adu Penalti yang Terulang

"Undangan buat saya ke pernikahan Messi pasti hilang di jalan. Namun, hal itu tidak mengubah pandangan saya kepada dia," tutur Maradona berseloroh.

"Messi tetaplah seorang atlet dan pribadi yang luar biasa. Dia mengetahui bahwa saya sangat mencintainya," ucap sosok berusia 56 tahun itu.

Sebelum menikah, Messi sendiri sudah menjalin hubungan cukup lama dengan Antonella. Keduanya saling mengenal sejak Antonella berusia lima tahun.

Kini, mereka telah dianugerahi dua orang putra bernama Thiago Messi dan Mateo Messi.

"Selamat, saya berharap Messi mendapatkan banyak anak dengan kondisi sehat," ujar Maradona.

Baca: Perlukah Liverpool Hamburkan Uang demi Berlari 34 Km Per Jam?

Tanpa Maradona, pernikahan Messi tetap diramaikan oleh para pesepak bola asal Argentina, termasuk Ezequiel Lavezzi dan Sergio Aguero.

Turut hadir pula rekan-rekan setim sang bintang selama membela Barcelona, di antaranya Samuel Eto'o, Cesc Fabregas, Jordi Alba, Carles Puyol, Xavi Hernandez, dan Gerard Pique.

PenulisAnju Christian
EditorJalu Wisnu Wirajati
SumberMarca
Komentar