Fabinho Beri Tanda Ingin Reuni dengan Mourinho - Kompas.com

Fabinho Beri Tanda Ingin Reuni dengan Mourinho

Ferril Dennys
Kompas.com - 25/06/2017, 07:31 WIB
FRANCK PENNANT/AFP Gelandang bertahan AS Monaco, Fabinho, mencetak gol penalti ke gawang Guingamp pada partai lanjutan Ligue 1 di Stade Louis II, 12 Agustus 2016.


KOMPAS.com - Gelandang bertahan AS Monaco, Fabinho, berbicara soal kemungkinan pindah ke Manchester United pada musim depan.

Fabinho sering dikabarkan menjadi buruan utama Setan Merah. Pemain berusia 23 tahun tersebut dinilai pas untuk Man United karena kemampuannya yang bisa tampil sebagai bek sayap dan gelandang bertahan.

Baca juga: Berulang Tahun, Messi Belum Patahkan 10 Rekor Ini

Jika Man United benar-benar mengajukan tawaran, Fabinho tak ragu untuk melangkahkan kakinya ke Old Trafford.

"Dia adalah manajer luar biasa. Tidak diragukan. Saya juga menyukai bekerja dengan manajer hebat untuk lebih mempelajari sepak bola dan hal baru. Ada beberapa manajer hebat di sepak bola," kata Fabinho.

Fabinho cukup mengenal Mourinho karena pernah dilatih manajer asal Portugal tersebut di Real Madrid pada 2012-2013.

Mourinho pernah memberi kesempatan bermain kepada Fabinho di tim utama Los Merengues sebagai pengganti saat mengalahkan Malaga dengan skor 6-2 pada 8 Mei 2013.

Baca juga: Asal-usul "Jepang" di Skuad Timnas U-16

Dengan bergabung bersama Man United, dia berharap bisa bermain pada Piala Dunia 2018.

"Impian saya adalah bermain untuk timnas secara konsisten dan tampil di Piala Dunia 2018. Sementara di level klub, saya ingin klub yang berjuang untuk selalu menjadi juara," tutur Fabinho.

"Klub tersebut bisa di Inggris, Perancis, dan Spanyol. Saya ingin bermain untuk klub yang berambisi menjuarai Liga Champions," ujarnya menambahkan. 

PenulisFerril Dennys
EditorAloysius Gonsaga AE
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM