Berita Populer Bola, Sikap Diam Ronaldo dan Sukses Timnas U-16 - Kompas.com

Berita Populer Bola, Sikap Diam Ronaldo dan Sukses Timnas U-16

Kompas.com - 20/06/2017, 06:06 WIB
YURI CORTEZ/AFP Penyerang Portugal, Ricardo Quaresma (kiri), merayakan gol dengan Cristiano Ronaldo (kanan) saat melawan Meksiko pada partai Piala Konfederasi di Kazan Arena, Minggu (18/6/2017).

 

KOMPAS.com - Aksi bungkam Cristiano Ronaldo seusai Portugal ditahan imbang Meksiko dan keberhasilan tim nasional U-16 menjadi juara di Vietnam menjadi artikel terpopuler Kanal Bola Kompas.com pada Senin (19/9/2016).

Sikap pemain berusia 32 tahun itu ditengarai akibat rumor seputar masa depannya. Dia dikabarkan telah melayangkan permintaan masuk daftar jual kepada manajemen Real Madrid.

Baca selengkapnya: Aksi Bungkam Ronaldo Setelah Portugal Ditahan Meksiko

Cristiano Ronaldo melancarkan aksi bungkam setelah tim nasional (timnas) Portugal ditahan 2-2 oleh Meksiko pada pertandingan Grup A Piala Konfederasi di Kazan Arena, Minggu (18/6/2017).

Baca selengkapnya: Hasil Piala Konfederasi, Gol "Injury Time" Batalkan Tripoin Portugal

Dalam pertandingan tersebut, Ronaldo mendapatkan penghargaan man of the match karena penampilan impresifnya. Dia sempat melakukan solo run sebelum memberikan assist untuk Ricardo Quaresma pada menit ke-35.

Masih dari sepak bola internasional, Gianluigi Donnarumma mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan saat tim nasional (timnas) U-21 Italia melawan Denmark pada partai Grup C Piala Eropa di Stadion Miejski, Minggu (18/6/2017).

Baca selengkapnya: Uang Palsu dan "Dollarumma" untuk Gianluigi Donnarumma

Pada pertengahan paruh pertama, ada oknum yang melemparkan uang dollar Amerika Serikat (AS) palsu ke sekitar jala Donnarumma. Mereka juga membentangkan spanduk bertuliskan "Dollarumma".

Kabar gembira untuk pencinta sepak bola tanah air. Tim nasional U-16 yang dilatih Fakhri Husaini meraih gelar juara pada turnamen segi empat di Vietnam.

"Alhamdulillah, kami bisa juara di Vietnam. Hasil positif ini berkat kerja sama dan kerja keras ofisial, tim pelatih, serta seluruh pemain. Saya merasa bangga dengan semangat pantang menyerah mereka," tutur Fakhri.

Baca selengkapnya: Jangan Terlena, Timnas U-16!

Gelar untuk Garuda Muda dipastikan setelah tuan rumah Vietnam bermain imbang 0-0 dengan Myanmar pada partai pamungkas, Minggu (18/6/2017).

Baca selengkapnya: Timnas U-16 Indonesia Juara di Vietnam

Beberapa jam sebelumnya, timnas U-16 menang 11-0 atas China Taipei. Pasukan Fakhri pun berhak menduduki puncak klasemen akhir dengan koleksi tujuh poin atau membentangkan keunggulan dua angka atas Vietnam.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorJalu Wisnu Wirajati
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM