Napoli Bukan Tujuan Ibrahimovic jika Kembali ke Italia - Kompas.com

Napoli Bukan Tujuan Ibrahimovic jika Kembali ke Italia

Ferril Dennys
Kompas.com - 20/06/2017, 04:03 WIB
Ian KINGTON / AFP Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memegang trofi Piala Liga Inggris setelah tim berjulukan Setan Merah tersebut menang 2-1 atas Southampton pada final di Stadion Wembley, Minggu (26/2/2017).

MANCHESTER, KOMPAS.com - Zlatan Ibrahimovic akan melanjut kariernya di Italia pada musim depan. Namun, Ibra sudah memiliki keputusan tak akan memperkuat Napoli jika kembali bermain di Serie A.


Mino Raiola sebagai agen Ibra menyatakan bahwa banyak klub yang tertarik dengan agennya meskipun dia telah berusia 35 tahun.

Namun, Raiola menyatakan bahwa kembalinya Ibra ke Serie A adalah sesuatu yang mungkin.  Penyerang asal Swedia tersebut pernah memperkuat tiga klub Serie A yakni, Juventus, Inter Milan, dan AC Milan.

Baca juga: Thailand dan Malaysia Sudah Kirim Mata-mata untuk Pantau Timnas

"Banyak klub tertarik dengan Ibrahimovic seperti dari klub MLS (Major League Soccer). Namun, pindah ke Italia juga menjadi hal yang memungkinkan," kata Raiola.

"Napoli? Semuanya mungkin, tetapi saya pikir Napoli tidak akan menjadi tujuan dia," tutur Raiola menambahkan.

Ibra membutuhkan klub baru setelah dia resmi dilepas Manchester United. Man United memutuskan tidak memperpanjang kontrak Ibrahimovic yang habis pada akhir musim 2016-2017.

Mereka keberatan menunggu kesembuhan pemain berusia 35 tahun tersebut dari cedera ligamen. Ibra absen sejak April 2017 dan diperkirakan baru bisa kembali pada awal 2018.

Selama semusim memperkuat Man United, Ibra membantu klub meraih  trofi Piala Liga Inggris dan Liga Europa, meski dia absen pada partai puncak karena cedera.

Dia juga terbilang subur dengan catatan 28 gol dari 46 penampilan. 

PenulisFerril Dennys
EditorAloysius Gonsaga AE
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM