Penjelasan Petinggi Juventus soal Isu Transfer Donnarumma - Kompas.com

Penjelasan Petinggi Juventus soal Isu Transfer Donnarumma

Kompas.com - 18/06/2017, 10:31 WIB
MARCO BERTORELLO/AFP Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma, melambaikan tangan kepada para suporter setelah laga Serie A kontra Torino, di Stadion Olimpico Turin, 16 Januari 2017.

TURIN, KOMPAS.com - Juventus disebut-sebut sebagai salah satu klub yang tertarik dengan kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma, apalagi Manajer Umum Beppe Marotta tak menepis secara tegas peluang itu. 

Kiprah Gianluigi Donnarumma di AC Milan diperkirakan akan segera berakhir. Pemain kelahiran 25 Februari 1999 itu enggan memperbarui kontraknya yang akan habis musim depan. 

Sejumlah klub langsung dikait-kaitkan dengan Donnarumma, termasuk Juventus. Marotta menjawab diplomatis soal kemungkinan transfer tersebut. 

“Untuk saat ini, kami tidak mendukung sikap Donnarumma (yang tak memperbarui kontrak). Namun, Anda bisa menambahkan titik tiga buah setelah kalimat itu,” kata Marotta kepada ESPN, Sabtu (17/6/2017). 

Menurut Marotta, dalam sepak bola modern, memang sulit untuk menahan keinginan seorang pemain muda, apalagi yang sudah memiliki agen, termasuk Donnarumma. 

Agen dari kiper muda AC Milan itu adalah Mino Raiola. Dia merupakan agen kontroversial yang juga membawahi Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic. 

Baca juga: "Inter Milan Siap Bayar Rp 2,2 Triliun untuk Messi”

“Ketika ada kiper bagus di pasar, Juventus seolah punya tugas untuk mengincarnya. Hanya, untuk saat ini, kami tengah mengincar (Wojciech) Szczesny,” tuturnya melanjutkan. 

Status Szczesny saat ini adalah pemain Arsenal, setelah sempat membela AS Roma dengan status pinjaman. Kiper asal Polandia itu digadang-gadang akan menjadi pelapis Gianluigi Buffon yang berencana pensiun seusai Piala Dunia 2018. 


 

EditorJalu Wisnu Wirajati
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM