Sriwijaya FC Akhiri Kerja Sama dengan Osvaldo Lessa - Kompas.com

Sriwijaya FC Akhiri Kerja Sama dengan Osvaldo Lessa

Kompas.com - 17/06/2017, 13:34 WIB
Kontributor Palembang, Berry Subhan Putra Pelatih kepala Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa (kanan).

KOMPAS.com - Sriwijaya FC memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan pelatih Osvaldo Lessa.

Keputusan ini diambil tak lama setelah klub asal Palembang itu menelan kekalahan dari Persija Jakarta dengan skor 0-1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab Bekasi, Jumat (16/6/2017).

Hal itu diketahui dari informasi yang terdapat pada media sosial resmi presiden klub, Dodi Reza Alex.

"Manajemen SFC akhirnya memutuskan tidak melanjutkan kerja sama dengan Osvaldo Lessa sebagai pelatih kepala SFC," tulis akun @dodireza.

"Menyikapi perkembangan tim Sriwijaya FC usai laga melawan Persija Jakarta tadi malam. Saya sebagai presiden mengintruksikan manajer serta jajaran tim melakukan rapat kilat, lakukan penyelamatan," tulis Dodi Reza Alex dalam akun Facebook-nya. 

"Seluruh jajaran manajemen Sriwijaya mengucapkan terima kasih atas kontribusinya selama ini dan mendoakan yang terbaik ke depannya," kata Bupati Musi Banyuasin ini. 

Sebelumnya, pelatih asal Brasil tersebut direkrut melatih Sriwijaya menggantikan Widodo Cahyono Putro untuk mengarungi kompetisi Liga 1. 

Saat ini, Sriwijaya berada di posisi ke-12 dengan meraih 14 angka. Untuk sementara, klub berjulukan Laskar Wong Kito itu akan dilatih oleh asisten pelatih Hartono Ruslan.



Close Ads X