Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spaso Bicara soal Rumor Dilepas Melaka United

Kompas.com - 02/06/2017, 16:52 WIB
Ferril Dennys

Penulis

KOMPAS.com - Ilija Spasojevic angkat bicara soal rumor yang menyebutkan bahwa Melaka United akan melepasnya. Penyerang asal Montenegro mengaku bahwa statusnya saat ini masih bagian dari klub Liga Malaysia tersebut. 

"Sampai saat ini, saya masih pemain Melaka," kata Spaso, sapaan akrabnya, kepada Kompas.com, Jumat (2/6/2017).

Diberitakan salah satu media Malaysia, Melaka yang baru promosi ke Liga Super Malaysia 2017 bakal melakukan "bersih-bersih".

Tim berjulukan Sang Kancil tersebut dikabarkan tidak akan lagi menggunakan jasa pelatih Eric Williams dan pencetak gol terbanyak Liga Premier Malaysia 2016, Spaso.

Baca juga: Musik Gamelan Mengalun Saat Timnas U-19 Vs Brasil U-20

Keputusan tersebut dikabarkan menjadi bagaian usaha memperbaiki performa Melaka United. Pasalnya, Melaka berada di posisi ke-11 atau masuk zona degradasi.

Spaso mengaku yakin klub tak akan melepasnya mengingat kontribusinya yang besar membantu Melaka promisi ke Liga Super Malaysia.

"Saat ini, saya masih top scorer mereka sepanjang masa dengan 30 gol. Saya membukukan jumlah gol tersebut dalam waktu 1,5 tahun," tutur Spaso.

"Musim lalu, saya bantu Melaka untuk juara setelah menunggu 33 tahun dan saya dapat sepatu emas di Malaysia," kata mantan pemain Persib Bandung tersebut menambahkan.

Baca juga: Evan Dimas Tidak Pernah "Bolong" Saat Berpuasa

Selain itu, Spaso memandang bahwa dirinya memiliki kontribusi cukup baik untuk tim meskipun sedang terpuruk.

"Dengan gol dan assists, saya membantu mereka mendapatkan tujuh poin dari total 11 poin yang Melaka dapatkan. Apapun yang terjadi, saya bangga dengan prestasi saya bersama Melaka United," ujar pemain berusia 29 tahun tersebut.

Saat ini, Liga Malaysia sedang libur dan kembali diputar 1 Juli 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com