Griezmann Bertahan, Diego Costa Silakan Datang - Kompas.com

Griezmann Bertahan, Diego Costa Silakan Datang

Kompas.com - 30/05/2017, 08:24 WIB
FEDERICO GAMBARINI/AFP Antoine Griezmann merayakan gol Ateltico Madrid ke gawang AS Monaco pada partai pertama babak 16 besar Liga Champions di BayArena, Selasa (22/2/2017).

MADRID, KOMPAS.com - Antoine Griezmann mengatakan bahwa dirinya ingin bertahan di Atletico Madrid. Di sisi lain, Atletico siap mengambil kembali Diego Costa andai Chelsea tak lagi membutuhkannya.

Griezmann dan Costa memang santer menjadi berita transfer pada musim panas ini. Griezmann dikait-kaitkan dengan Manchester United, sedangkan Costa beberapa kali dirumorkan akan ke China meski sang pemain lebih memilih kembali ke Atletico.

"Saya pikir Griezmann akan bertahan," kata Juan Vizcaino, asisten pelatih Real Madrid kepada Cadena Ser, Senin (29/5/2017).

"Dalam situasi seperti sekarang, janganlah menyalahartikan ucapan orang lain. Saya pikir, Griezmann sudah sangat jelas menegaskan ingin bertahan," tuturnya lagi.

Baca juga: Klub Legendaris Itu Kembali ke Kasta Teratas Liga Inggris

Selain Griezmann, Vizcaino juga berbicara keinginan Costa yang memilih Atletico sebagai klub tujuannya andai dijual oleh Chelsea.

Seusai final Piala FA, Costa mengatakan bahwa Chelsea akan melepas beberapa pemain. Striker tim nasional Spanyol itu ingin bertahan, tetapi jika dijual akan memilih Atletico bukan ke Liga China.

"Pintu selalu terbuka bagu Costa," kata asisten pelatih Diego Simeone itu.

Baca juga: Resmi, Ernesto Valverde Jadi Pelatih Baru Barcelona

Kendati demikian, usaha membeli Costa bukan tanpa kendala. Saat ini, Atletico masih terkena embargo transfer, hanya manajemen klub yakin bahwa status tersebut akan dicabut dalam beberapa pekan ke depan.

EditorJalu Wisnu Wirajati
Komentar