Chelsea Dikabarkan Tertarik Boyong Gareth Bale - Kompas.com

Chelsea Dikabarkan Tertarik Boyong Gareth Bale

Eris Eka Jaya
Kompas.com - 29/05/2017, 09:36 WIB
JAVIER SORIANO/AFP Pemain Real Madrid, Gareth Bale, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Espanyol, dalam lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (18/2/2017).

LONDON, KOMPAS.com - Gareth Bale akan dibawa kembali ke kota London. Itulah ambisi manajemen Chelsea FC menjelang bursa transfer musim panas 2017.

Uang sebesar 100 juta euro disiapkan untuk memboyong Bale keluar dari Real Madrid.

Seperti diberitakan majalah Don Balon yang terbit di kota Barcelona, Chelsea menginginkan jasa Gareth Bale mulai musim 2017-2018.

Musim ini, kapten Wales itu bertarung dengan cedera untuk bisa tampil dengan kemampuan terbaik bersama Real Madrid.

Kabarnya, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, siap mendengarkan penawaran dan membuka peluang bagi klub yang menginginkan jasa winger berusia 27 tahun itu selama harga yang disepakati.

Menurut Don Balon, tawaran dari Chelsea sebesar 100 juta euro atau hampir 1,5 triliun rupiah itu belum mendapat penolakan dari Perez.

Terlebih lagi, harga jual Bale menurut Transfermarkt bernilai 90 juta euro.

Benarkah strategi memboyong Gareth Bale dipersiapkan Manajer Chelsea, Antonio Conte, demi mengantisipasi kepergian Eden Hazard ke Santiago Bernabeu?

Tak hanya Chelsea, Gareth Bale juga diinginkan oleh Jose Mourinho agar berlabuh di Stadion Old Trafford.

Kabarnya, Manchester United memang menjadi destinasi favorit Bale bila ia meninggalkan Real Madrid, klub yang ia bela sejak 2013-2014.

Kontrak Bale di Real Madrid berlaku hingga 30 Juni 2022. Ia dibeli dari klub kota London, Tottenham Hotspur, dengan harga yang disebut mencapai 101 juta euro. (Weshley Hutagalung)

PenulisEris Eka Jaya
EditorEris Eka Jaya
SumberJUARA
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM