Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/05/2017, 18:03 WIB
Anju Christian

Penulis

KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, enggan memberikan jawaban pasti apakah final Piala FA, Sabtu (27/5/2017), akan menjadi laga terakhirnya atau tidak.

Arsenal akan melawan Chelsea pada pertandingan puncak di Stadion Wembley. Menilik kontrak Wenger, laga itu bisa menjadi penutup kiprahnya bersama tim beralias The Gunners.

Ikatan kerja sama kedua belah pihak bakal berakhir pada 30 Juni 2017, kalau tidak ada kesepakatan pembaruan.

"Ini tidak akan menjadi pertandingan terakhir saya karena apa pun yang terjadi, saya tetap bertahan dalam dunia sepak bola," tutur Wenger.

Baca juga: Ini Dia Prediksi Skor Final Liga Europa: Ajax Vs Man United

Ketika ditanyakan apakah laga itu bakal menjadi kali terakhir dirinya menduduki bangku cadangan Arsenal, dia kembali menjawab, "Saya tidak mengetahui."

Menurut Wenger, masa depan dirinya bukanlah fokus klub saat ini. Hal serupa berlaku terhadap nasib Mesut Oezil dan Alexis Sanchez yang segera memasuki tahun terakhir kontraknya.

"Saya tidak memedulikan dengan diri sendiri. Saya cuma memikirkan bagaimana memenangi pertandingan pada Sabtu," ucap Wenger.

Piala FA menjadi satu-satunya trofi yang bisa diraih Arsenal pada musim ini. Kali terakhir memenangi turnamen serupa pada 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com