Perpanjangan Kontrak Belum Pasti, Pepe Bisa Hengkang dari Real Madrid - Kompas.com

Perpanjangan Kontrak Belum Pasti, Pepe Bisa Hengkang dari Real Madrid

Eris Eka Jaya
Kompas.com - 17/05/2017, 14:00 WIB
GERARD JULIEN/AFP Bek Real Madrid asal Portugal, Pepe (kiri), melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Atletico Madrid dalam pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017).

KOMPAS.com - Musim 2016-2017 tampaknya akan menjadi edisi paling menyedihkan bagi Kepler Laveran Lima Ferreira atau yang dikenal dengan Pepe

Belum ada kejelasan dalam negosiasi perpanjangan kontrak hingga menjelang akhir kompetisi, Pepe harus sudah mulai mengepak koper dari Madrid menuju destinasi baru.

Beberapa klub sudah menyatakan minatnya terhadap eks pemain FC Porto ini. Sebut saja klub dari Liga China serta raksasa Perancis, Paris Saint-Germain.

Namun, akhir-akhir ini, santer terdengar Pepe lebih memilih bergabung bersama Inter Milan.

Dikabarkan oleh As, bahwa agen Pepe, Jorge Mendes, telah melakukan pertemuan dengan Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, di Monte Carlo, Monako.

Jika berhasil, Pepe akan didatangkan dengan status bebas transfer dan menerima gaji empat juta euro sekaligus menjadi yang termahal di Inter. Kapten Inter, Mauro Icardi, hanya digaji sekitar 3,6 juta euro.

Publik Santiago Bernabeu pun seolah telah mengucapkan salam perpisahan di laga terakhir kontra Sevilla.

Hanya, kepindahan pemain yang membela El Merengues selama satu dekade ini masih menunggu keputusan Real Madrid hingga detik-detik akhir. Artinya, Real Madrid masih menjadi prioritas Pepe dalam berkarier. (CW-1)

PenulisEris Eka Jaya
EditorEris Eka Jaya
SumberJUARA
Komentar