Icardi: Saya Akan Bermain di Liga Champions dengan Seragam Inter - Kompas.com

Icardi: Saya Akan Bermain di Liga Champions dengan Seragam Inter

Eris Eka Jaya
Kompas.com - 17/05/2017, 09:01 WIB
GIUSEPPE CACACE/AFP Mauro Icardi merayakan gol Inter Milan ke gawang Torino pada pertandingan lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (26/10/2016).

KOMPAS.com - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, berani sesumbar dengan mengucapkan janji akan bermain di Liga Champions dengan mengenakan seragam klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza.

Penyerang berusia 24 tahun itu kembali bisa tampil impresif musim ini. Icardi mencetak 26 gol dan membuat dua assist dalam semua kompetisi.

Akan tetapi, I Nerazzurri, julukan Inter, tetap kesulitan untuk bisa bersaing di jajaran papan atas klasemen Liga Italia.

Tidak sanggup memetik kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir pun membuat Inter dipastikan tidak akan tampil di pentas Eropa musim depan.

Saat ini, Inter hanya mengemas 56 poin dan menyisakan dua pertandingan musim ini. Berarti perolehan poin mereka maksimal hanya 62.

Sementara itu, Atalanta sudah mengemas 66 poin dan berada di posisi kelima, juga dengan dua partai tersisa. Artinya, Inter tak mungkin bisa menggeser Atalanta.

"Liga Champions? Ya, saya akan bermain di ajang tersebut dengan seragam Inter," kata Icardi.

Icardi memiliki alasan. Dia merasa Inter merupakan tim yang sudah membesarkannya dan klub tersebut menjadi impiannya.

Terlebih lagi, dia mendapat kehormatan serta tanggung jawab sebagai kapten, status yang selalu menjadi kebanggaan.

"Di atas semua alasan tersebut, ini adalah tim yang saya cintai," ucapnya.

Dengan begitu, Icardi butuh minimal satu musim untuk kembali berusaha meloloskan Inter ke Liga Champions. (Wisnu Nova Wistowo)

PenulisEris Eka Jaya
EditorEris Eka Jaya
SumberJUARA,
Komentar
Terkini Lainnya

Close Ads X