Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berita Populer Bola, Friksi di Madrid, Gol Terry, hingga Ridwan Kamil

Kompas.com - 17/05/2017, 06:26 WIB

KOMPAS.com - Berita populer di Kanal Bola Kompas.com pada Selasa (16/5/2017) begitu beragam. Mulai dari andil John Terry dalam kemenangan Chelsea hingga pendapat Ridwan Kamil soal sepak bola dan Persib Bandung.

Artikel populer di Kanal Bola kemarin adalah soal api dalam sekam di kamar ganti Real Madrid. Beredar kabar, ada friksi antara pelatih Zinedine Zidane dan striker Alvaro Morata.

Alvaro Morata tertangkap kamera meninggalkan lapangan duel Real Madrid versus Sevilla, Minggu (14/5/2017), dengan wajah murung.

Rekaman gambar di saluran Deportes Cuatro dan Jugones memperlihatkan Zidane memegang lengan Morata, sedangkan dia melewati pelatihnya itu sambil melengos.

Tanpa melihat muka Zidane, Morata menolak berjabat tangan dan bergegas menuju bangku pemain cadangan.

Baca selengkapnya: Tanpa Melihat Muka Zidane, Morata Tolak Jabat Tangan

John Terry mencetak gol pertamanya musim ini saat Chelsea menang 4-3 atas Watford pada laga tunda pekan ke-28 Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Stamford Bridge, Senin (15/5/2017) atau Selasa dini hari WIB.

Hasil positif melawan Watford kian mendekatkan Chelsea ke rekor di Premier League. Pasukan Antonio Conte itu tinggal berjarak satu kemenangan lagi untuk menjadi tim pertama yang sanggup membukukan catatan 30 kemenangan pada era Premier League.

Baca selengkapnya: Hasil Liga Inggris, Gol John Terry Warnai Kemenangan Chelsea

Dirk Kuyt berhasil mengantarkan Feyenoord Rotterdam menjuarai Eredivisie - kasta teratas Liga Belanda - musim 2016-2017. Namun, siapa sangka, soal target Kuyt membawa Feyenoord juara itu sempat dianggap lelucon.

Kejadian itu terjadi pada musim panas 2015. Ketika itu, Kuyt kembali ke Feyenoord - klub yang sempat dibelanya pada 2003-2006, seusai tiga musim membela Fenerbahce.

"Ketika datang pertama kali dua tahun lalu, saya melihat semua orang tertawa ketika saya berbicara klub ini bisa juara liga," ucap Kuyt.

Baca selengkapnya: Target Kuyt Juara bersama Feyenoord Sempat Dianggap Lelucon

Josep Guardiola mengaku dirinya akan dipecat oleh manajemen Barcelona atau Bayern Muenchen andai gagal mempersembahkan trofi dalam satu musim, seperti terjadi di Manchester City tahun ini.

Manchester City gagal meraih satu pun gelar bergengsi pada musim debut Guardiola di Liga Inggris. Bahkan, dengan dua laga tersisa, klub berjulukan The Citizens itu masih belum menggaransi tiket ke Liga Champions musim depan.

Halaman Berikutnya
Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com