Jika Sanchez ke PSG, Cavani Siap Menyambut - Kompas.com

Jika Sanchez ke PSG, Cavani Siap Menyambut

Eris Eka Jaya
Kompas.com - 15/05/2017, 10:30 WIB
AFP/IAN KINGTON Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menarik keluar Alexis Sanchez pada pertandingan babak kedua Liga Champions kontra Bayern Muenchen di Stadion Emirates, Selasa (7/3/2017).

PARIS, KOMPAS.com - Rumor kepergian Alexis Sanchez ke Paris Saint-Germain ( PSG) tidak lepas dari pantauan penyerang klub ibu kota Perancis tersebut, Edinson Cavani.

Striker tim nasional Uruguay itu pun siap menyambut apabila Alexis Sanchez memang ingin merapat ke PSG.

Selama beberapa bulan belakangan, kelangsungan karier Sanchez di Arsenal menjadi salah satu topik pembicaraan seputar bursa transfer.

Pasalnya, pemain asal Cile tersebut belum menandatangani kontrak baru meski kontraknya yang berlaku sekarang akan habis pada 2018.

London Evening Standard melaporkan bahwa Arsenal siap menaikkan gaji Sanchez agar dia mau bertahan.

Namun, beberapa klub tetap pasang radar seandainya Sanchez memutuskan hengkang.

NICOLAS TUCAT/AFP Edinson Cavani merayakan gol Paris Saint-Germain ke gawang Bordeaux pada partai lanjutan Ligue 1 di Stadion Matmut Atlantique, Jumat (10/2/2017).
PSG adalah salah satu klub yang konon meminati Sanchez.

"Semua pemain akan disambut di PSG kalau mereka bergabung. Saya dan para pemain lain siap menyambut mereka yang datang ke PSG," tutur Cavani.

"Saya tidak bisa mengatakan kepada Anda apakah klub kami kurang pemain berkualitas. Bagi saya, para pemain PSG adalah yang terbaik. Kalau ada pemain yang ingin bergabung, kami semua akan menyambut dengan tangan terbuka," ujarnya. (Lariza Oky Adisty)

 

PenulisEris Eka Jaya
EditorEris Eka Jaya
SumberJUARA
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM