Ditahan Celta, Herrera Sebut Pertandingan yang Gila - Kompas.com

Ditahan Celta, Herrera Sebut Pertandingan yang Gila

Kompas.com - 12/05/2017, 08:22 WIB
MIGUEL RIOPA/AFP Gelandang Manchester United asal Spanyol, Ander Herrera, berduel dengan bek Celta Vigo asal Denmark, Daniel Wass (kanan), dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa di Old Trafford, Manchester, Kamis (11/5/2017).

MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Ander Herrera (27), angkat bicara setelah timnya bermain imbang 1-1 kontra Celta Vigo dalam laga leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Old Trafford, Kamis (11/5/2017).

Gol Manchester United dicetak oleh Marouane Fellaini (menit ke-17), sedangkan gol Celta Vigo datang dari lesakan Facundo Roncaglia (85'). The Red Devils melaju ke partai puncak dengan keunggulan agregat 2-1.

"Pertandingan yang gila. Kami tampil lebih bagus pada babak pertama dan seharusnya bisa mendapatkan hasil lebih baik," kata Herrera kepada BT Sport.

"Malam ini kami benar-benar menderita, tetapi kami tiba di final. Kami berjuang keras untuk menggapainya. Anda memang tidak bisa menang di semifinal dengan mudah," ucap Herrera.

Pesepak bola kelahiran Bilbao, Spanyol, ini menilai kesempatan Man United untuk bertarung di Liga Champions musim 2017-2018 masih terbuka.

Namun, dia memilih lewat jalur memenangi Liga Europa daripada mengejar posisi empat besar di klasemen Premier League - kasta teratas Liga Inggris.

Baca Juga:

Hasil Liga Europa, Man United Bertemu Ajax di Final

Mourinho: Laga Kontra Celta Vigo Terpenting bagi Man United

Man United Takluk, Mourinho Alihkan Perhatian ke Liga Europa

"Kami tahu peluang untuk meraih tiket Liga Champions di liga nyaris mustahil. Jadi, kami akan memberikan segalanya di Liga Europa," ujar Herrera.

Herrera menjadi pemain yang paling banyak melakukan intersep (5) dan menciptakan peluang (3) dalam duel antara Man United dan Celta Vigo di Teater Impian.

Dia bisa memainkan peran penting saat The Red Devils meladeni Ajax Amsterdam dalam laga final di Stadion Friends Arena, Rabu (24/5/2017).

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberJUARA
Komentar