Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Allegri Heran Juventus Bisa Kebobolan

Kompas.com - 29/04/2017, 07:41 WIB
Ferril Dennys

Penulis

BERGAMO, KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyesali cara timnya kebobolan saat bermain imbang 2-2 dengan Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d'Italia pada Jumat (28/4/2017).

Juve sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Andrea Conti pada menit ke-45. Tim beralias Si Nyonya Besar tersebut menyamakan skor melalui gol bunuh diri Leonardo Spinazzola (50'), sebelum Daniel Alves (83') membawanya unggul 2-1.

Namun, keunggulan tersebut sirna setelah gawang Gianluigi Buffon dibobol Remo Freuler pada menit ke-89.

"Juventus tidak pernah kebobolan seperti ini. Kami sadar bahwa laga ini tidak mudah. Namun, kami kebobolan dari dua kesalahan teknis," kata Allegri.

Hasil ini membuat Juve sebagai pemuncak klasemen hanya berselesih sembilan poin dengan AS Roma di peringkat kedua. Dengan empat laga tersisa, persaingan gelar Serie A pun semakin sengit.

"Liga belum berakhir. Mungkin liga bisa berakhir dengan muda jika kami menang hari ini. Scudetto di dalam tangan kami. Kami harus bekerja keras. Mereka bisa meraih 90 poin, sementara kami setidaknya mengoleksi 91 poin," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com