Dukung Persib, Bobotoh Akan Serbu Pakansari - Kompas.com

Dukung Persib, Bobotoh Akan Serbu Pakansari

Kompas.com - 21/04/2017, 22:25 WIB
Dok. Persib Bandung Gelandang Persib Bandung, Michael Essien, menguasai bola dengan dibayangi pemain Arema saat kedua tim bertemu pada pertandingan Liga 1, Sabtu (15/4/2017).

KOMPAS.com - Bobotoh dipastikan bakal memberikan dukungan langsung kepada Persib Bandung yang akan menghadapi PS TNI. Laga ini akan terlaksana di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017).

Menurut Dirigen Viking Persib Club (VPC), Yana Umar, bobotoh yang akan datang ke stadion berkapasitas 30.000 penonton ini tidak hanya berasal dari Kota Bandung saja.

Tetapi, bobotoh dari beberapa daerah di Jawa Barat terutama Bogor dan sekitarnya akan menyerbu Pakansari.

Yana menambahkan, dari Bandung ada beberapa titik pemberangkatan. Sehingga, jumlah bobotoh yang hadir di Stadion Pakansari dipastikan jumlahnya akan cukup besar.

Baca Juga:

Jadwal Pertandingan Liga 1, Persija dan Persib Tanding pada Hari yang Sama

Jelang Lawan PS TNI, Persib Akan Segera Bereskan Kitas Essien dan Cole

Umuh: Soal Kitas Pemain Asing, Kenapa yang Ditonjolkan Hanya Persib?

"Bisa saja jumlahnya bertambah karena masih banyak juga yang mendaftar. Kalau digabungkan dengan (VPC) yang lain, jumlahnya pasti banyak," kata Yana, Jumat (21/4/2017).

Yana menambahkan, bobotoh yang dari Bandung rencananya akan berangkat secara bersamaan dari titik yang sudah ditentukan pada Sabtu (22/4/2017).

Dia pun berharap, kehadiran bobotoh di Stadion Pakansari bisa menambah motivasi pemain Maung Bandung, sehingga pada pertandingan tersebut Persib bisa meraih hasil maksimal.

Pada pertandingan perdana Liga 1 kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Apai (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017), Persib gagal mengamankan poin penuh. Mereka bermain imbang tanpa gol.

"Kami berharap bisa menang pastinya. Kalau koreo untuk laga besok tidak akan ada. Kami hanya siapkan untuk laga melawan Sriwijaya FC, karena ini kan laga tandang," tuturnya.

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberJUARA
Komentar