Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho Sangat Memperhitungkan Anderlecht

Kompas.com - 13/04/2017, 12:05 WIB
Ferril Dennys

Penulis

BRUSSEL, KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sangat memperhitungkan kekuatan Anderlecht jelang bentrok leg pertama perempat final Liga Europa di Stadion Constant Vanden Stock, Kamis (13/4/2017) waktu setempat.

Man United lolos ke perempat final setelah menyingkirkan Rostov dengan keunggulan agregat 2-1 pada babak 16 besar. Sedangkan, Anderlecht lolos seusai menang agregat akhir 2-0 atas Apoel Nicosia.

Dalam pertandingan ini The Red Devils dipastikan tidak bisa memainkan Wayne Rooney, David De Gea, Juan Mata, Chris Smalling, dan Phil Jones karena masalah cedera. Di samping itu, Ander Herrera dan Eric Bailly harus menjalani hukuman larangan bermain sebanyak satu laga di pentas Eropa.

Namun, Antonio Valencia yang absen dalam dua pertandingan terakhir Man United berpeluang besar kembali menjadi andalan di sisi kanan pertahanan.

Dalam pertandingan nanti Mourinho menilai anak asuhnya perlu menampilkan performa terbaik demi menuai hasil positif.

Baca Juga:

Pada Masa Depan, Manchester City Akan seperti Manchester United

"Saya Menyesal Tinggalkan Manchester United..."

Penyebab Manchester United Gagal Rekrut Maldini

"Mereka tim bagus dan memiliki cara bermain yang pasti, mengadaptasikan kualitas pemain mereka," ujar Mourinho seperti dikutip situs resmi Man United.

"Mereka bermain bagus, menekan, dan mempunyai pemain-pemain bertalenta. Kami harus tampil di level terbaik," ujar pelatih berjulukan The Special One.

Mourinho berharap Zlatan Ibrahimovic dkk tidak menuai hasil yang menyulitkan saat harus melakoni partai penentuan di Old Trafford. (Wisnu Nova Wistowo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com