Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Deulofeu, AC Milan Sudah Berkomunikasi dengan Barcelona

Kompas.com - 11/04/2017, 13:00 WIB

KOMPAS.com - CEO AC Milan, Adriano Galliani, mengungkapkan, pihaknya sudah mulai melakukan penjajakan dengan Barcelona terkait upaya memermanenkan ikatan kontrak Gerard Deulofeu.

Deulofeu merupakan pemain milik Everton, tetapi Barcelona memiliki klausul pembelian kembali pada akhir musim ini. Gelandang berusia 23 tahun tersebut hengkang dari Camp Nou pada Juli 2015.

Sejak AC Milan meminjamnya pada bursa transfer Januari, Deulofeu mampu memperlihatkan permainan impresif dengan mengemas dua gol dan tiga assist dari 11 penampilan.

Galliani pun tampaknya tertarik untuk mengikat Deulofeu dengan kontrak permanen.

"Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi pada Juni. Saya tidak tahu akan seperti apa bursa transfer nanti, jadi saya tak dapat mengatakan apa pun," kata Galliano seperti dilansir Milan TV.

"Saya sudah berbicara dengan orang yang bertanggung jawab soal transfer di Barcelona. Namun, saya tak akan memberi tahu apa yang mereka katakan kepada saya," ucapnya.

Deulofeu mencetak gol saat Milan menang 4-0 atas Palermo akhir pekan lalu.

Pemain tim nasional Spanyol ini sebelumnya mengaku tidak memikirkan soal potensi kembali ke Barcelona.

"Ketertarikan Barcelona? Saya sudah menduga pertanyaan tersebut. Menyenangkan mendengar kabar besar seperti itu. Akan tetapi, jika tidak tentang saat ini, saya akan kehilangan fokus," ucap Deulofeu pada Maret lalu. (Wisnu Nova Wistowo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber JUARA


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com