Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teco Bicara soal Peluang Rohit Chand Kembali ke Persija

Kompas.com - 06/04/2017, 13:30 WIB

BEKASI, KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, memuji penampilan gelandang asing seleksi, Rohit Chand. Sebelumnya, sang pemain pernah menjadi bagian tim Ibu Kota itu pada Indonesia Super League (ISL) 2013.

Rohit Chand diturunkan Teco, sapaan Stefano Cugurra, selama 90 menit penuh pada laga uji coba kontra tim nasional Indonesia U-22, Rabu (5/4/2017) malam WIB.

Adapun laga tersebut digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. Pertandingan berakhir tanpa pemenang alias imbang dengan kedua tim gagal mencetak gol.

"Rohit oke. Dia sudah kenal tim sebelumnya, salah satunya Ismed (Sofyan). Dia juga sudah paham bagaimana cara bermain tim," kata Teco kepada wartawan. 

Rohit baru bergabung dengan skuad Persija pada Selasa (4/4/2017). Pesepak bola asal Nepal itu menjadi satu gelandang seleksi asal Asia selain Anmar Almubaraki (Irak), yang tidak terdaftar dalam susunan pemain.

"Rohit masih diseleksi dan Anmar cedera. Keputusan selanjutnya untuk kedua pemain akan kami bicarakan dengan manajemen," tutur Teco.

Liga Indonesia bukan kompetisi yang asing buat Rohit. Pada Indonesia Super League (ISL) 2013-2014, dia bergabung dengan PSPS Pekanbaru sebelum hijrah ke Persija semusim berselang. (Segaf Abdullah)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber JUARA
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com