Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Produk Halal Bisa Berangkat ke Old Trafford

Kompas.com - 18/03/2017, 19:30 WIB
Anju Christian

Penulis

KOMPAS.com - Salah satu rekanan Manchester United, Aladdin Group, berniat memberangkatkan konsumennya untuk menyaksikan klub asal Inggris itu secara langsung di Old Trafford.

Rencana itu dicanangkan setelah Aladdin menjalin kerja sama dengan Man United terhitung per Maret 2017. Ikatan tersebut berlangsung hingga lima tahun ke depan.

"Kami adalah satu-satunya e-marketplace yang bekerja sama dengan Man United," tutur Senior Vice Presiden Aladdin Group, Laurence Chooi, dalam jumpa pers terbatas di Hotel Fairmont, Jakarta, Sabtu (18/3/2017).

Baca: Kata Jose Mourinho terkait Sang "Anak Emas", Michael Essien

Perusahaan e-marketplace yang menjual produk-produk halal itu, tidak cuma berhak mentas di papan iklan pinggir lapangan Old Trafford, tetapi juga mendapatkan jatah tiket ke sana.

Nantinya, tiket tersebut bakal diberikan kepada konsumen terpilih dalam periode promosi.

"Bisa menjadi promosi selama Ramadan. Apabila membelanjakan uang dalam jumlah tertentu, mereka bisa mendapatkan kesempatan menyaksikan laga kandang pertama (Premier League) musim depan di Old Trafford," kata Chooi.

Baca: Dana Kerugian dari Kasus e-KTP Bisa Gaet 223 Essien

Dijanjikan Chooi, program tersebut tidak cuma berlangsung untuk awal musim 2017-2018. Pihaknya ingin menggelar secara reguler setiap tahun.

Dalam acara pengenalan kerja sama Man United dan Aladdin, Chooi juga didampingi Dato Sri Desmond To selaku Presiden dan co-founder. Hadir pula dua eks pemain belakang Man United, Denis Irwin dan David May.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com