Essien Datang, Sponsor Persib Belum Bertambah - Kompas.com

Essien Datang, Sponsor Persib Belum Bertambah

Kontributor Bandung, Dendi Ramdhani
Kompas.com - 16/03/2017, 16:53 WIB
Twitter @persib Michael Essien menampilkan nomor kostum Persib Bandung nomor 5 miliknya di Graha Persib, Bandung, Selasa (14/3/2017).

BANDUNG, KOMPAS.com - Kehadiran mantan gelandang Chelsea dan Real Madrid, Michael Essien, belum sepenuhnya memberi efek besar bagi Persib Bandung. Dalam hal sponsorship misalanya, kedatangan Essien belum menjadi 'madu' bagi para sponsor.

Vice President Sales and Marketing PT Persib Bandung Bermartabat, Girindra Adityawarman, mengaku bahwa dari segi sponsor belum ada dampak signifikan. Hal itu dikarenakan Essien baru diperkenalkan manajemen pada Selasa (14/3/2017) lalu.

"Efeknya belum terasa mungkin. Kan ada efek jangka pendek dan panjang. Lagipula, ini kan beritanya masih baru," kata Giri di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (15/3/2017) kemarin.

Baca juga: Aneka Meme Lucu Michael Essien Gabung Persib Bandung

Namun, kata dia, apresiasi positif datang dari sponsor yang telah menjalin kerja sama sejak tahun 2015 lalu. Mereka mengapresiasi strategi manajemen karena mampu memboyong pemain bintang berkelas dunia.

Giri menjelaskan, saat ini Persib masih memiliki 15 sponsor dengan durasi kontrak bervariatif.

"Sejauh ini, (jumlah sponsor) masih sama dengan musim lalu. Belum ada penambahan" tutur dia.

Baca juga: Menanti Pembuktian Nama Tengah Essien di Persib Bandung

 

Essien memang belum berlatih bersama Persib karena kembali ke London, Inggris. Dia dijadwalkan akan berlatih bersama tim Persib Bandung pada Sabtu (25/3/2017).  

PenulisKontributor Bandung, Dendi Ramdhani
EditorJalu Wisnu Wirajati
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM