Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bek Manchester United Ingin Bahagiakan Suporter

Kompas.com - 16/03/2017, 16:13 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Bek Manchester United, Eric Bailly (22), bertekad membahagiakan suporter yang datang ke Stadion Old Trafford untuk mendukung tim kesayangannya pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa kontra FC Rostov, Kamis (16/3/2017).

Eric Bailly tidak bermain dalam pertandingan leg pertama di markas FC Rostov yang berakhir imbang 1-1 pada pekan lalu. Dia mengalami larangan satu pertandingan akibat menerima kartu merah dalam duel melawan Saint-Etienne pada babak 32 besar.

Kini, Bailly sudah bisa kembali membantu Manchester United. Dia ingin mempersembahkan kemenangan untuk pendukung yang terus setia di belakang pasukan Jose Mourinho.

"Di Old Trafford, suporter seperti pemain ke-12. Mereka selalu memberikan segalanya sampai suaranya serak," kata Bailly kepada MUTV.

"Hal yang bagus karena kelolosan ditentukan di kandang sehingga kami bisa melakukan terbaik untuk meraih kemenangan dan mengirim suporter pulang ke rumah dengan kebahagiaan," ucap Bailly.

Menurut palang pintu asal Pantai Gading ini, para pemain menyadari keharusan melaju ke fase selanjutnya.

"Sangat penting bagi kami untuk melangkah ke perempat final. Semua pemain peduli tentang seberapa besar berartinya kelolosan tim," ujar Bailly.

"Jadi, ketika hari pertandingan tiba, kami akan siap dan menjamin memulai pertandingan dengan bagus," tutur dia lagi.

Saat masih berseragam Villarreal pada musim lalu, Bailly sanggup mengantarkan timnya menembus semifinal Liga Europa. Namun, mereka disingkirkan oleh Liverpool FC dengan agregat 1-3.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber JUARA
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com