Rooney Kembali Absen Saat Manchester United Lawan Rostov - Kompas.com

Rooney Kembali Absen Saat Manchester United Lawan Rostov

Kompas.com - 16/03/2017, 08:37 WIB
SCOTT HEPPELL/AFP Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kanan), berbincang dengan salah satu pemainnya, Wayne Rooney, dalam laga Premier League kontra Stoke City, di Stadion Old Trafford, 2 Oktober 2016.

 

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memastikan tidak ada nama Wayne Rooney dalam daftar pemain untuk pertandingan Liga Europa melawan FC Rostov.

Manchester United akan melakoni partai penentuan babak 16 besar Liga Europa melawan Rostov di Stadion Old Trafford, Kamis (17/3/2017) waktu setempat. Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Olimp 2, kedua tim hanya bermain imbang 1-1.

Pada laga leg pertama Mourinho tidak membawa Rooney ke Rusia. Padahal, kapten Manchester United tidak mengalami masalah kebugaran.

Beda halnya dengan saat ini. Mourinho mengatakan Rooney tak bisa bermain pada laga penentuan ke perempat final karena mengalami cedera.

"Wayne Rooney cedera. Dia mengalami masalah di sekitar lutut jadi tidak dapat bermain. Ia tetap dalam penanganan tim medis klub," ujar Mourinho seperti dilansir situs resmi Manchester United.

Selain Rooney, Red Devils - julukan Man United - juga kemungkinan besar tidak diperkuat Anthony Martial. Namun, absennya kedua pemain tersebut tampaknya tak membuat pelatih berjulukan The Special One terlalu khawatir.

"Martial cedera dalam pertandingan melawan Chelsea dan kembali dialaminya saat melakukan sesi latihan. Namun, kami masih memiliki pemain lain ditambah Zlatan Ibrahimovic akan kembali bermain," kata pelatih asal Portugal ini.

Ibrahimovic tidak bisa bermain saat United kalah 0-1 dari Chelsea pada pentas Piala FA karena harus menjalani hukuman tiga laga. Akan tetapi, sanksi tersebut tak berlaku di pentas Liga Europa.

Manchester United butuh kemenangan atas Rostov untuk dapat lolos ke perempat final Liga Europa. Skenario lain adalah bermain imbang tanpa gol. (Wisnu Nova) 

 

EditorJalu Wisnu Wirajati
SumberJUARA,
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X