Jumat, 31 Maret 2017

Bola / Liga Champions

"Fans" Barcelona Menggila, Mobil Messi Dicegat

LLUIS GENE/AFP Lionel Messi merayakan golnya saat Barcelona menang 5-0 atas Celta Vigo di Stadion Camp Nou, Sabtu (4/3/2017).

KOMPAS.com - Fans FC Barcelona menggila selepas leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain (PSG) di Camp Nou, Rabu (9/3/2017). Mereka mencegat mobil sang megabintang, Lionel Messi.

Barca secara luar biasa menggilas PSG 6-1. Skor tersebut sudah cukup untuk membalikkan kedaan pasca-kekalahan 0-4 pada laga pertama di Parc des Princes.

Messi ikut mencatatkan namanya di papan skor dalam kemenangan fantastis Barcelona. Gol Blaugrana lainnya datang dari Luis Suarez, Neymar (dua gol), Sergio Roberto, dan gol bunuh diri Layvin Kurzawa.

Enam gol Barcelona cuma sanggup dibalas sekali oleh PSG via Edinson Cavani.

Keceriaan pun meledak di luar stadion. Fans Barcelona mengerumuni mobil Messi yang hendak meninggalkan tempat pertandingan.

Alhasil, Messi yang sudah lelah berjuang selama 90 menit, harus rela memperlambat dan bahkan sempat mengentikan laju mobilnya karena hadangan fans.

Momen bersejarah tersebut diabadikan oleh kekasih Messi, Antonella Roccuzzo, melalui rekaman video.

Kemenangan dramatis di Camp Nou sekaligus menorehkan sejarah baru dalam sepak bola Eropa. Barcelona menjadi tim pertama yang mampu menang setelah kalah empat gol pada pertandingan pertama. (Ade Jayadireja)

 

 


Editor : Aloysius Gonsaga AE
Sumber: JUARA,
TAG: