Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bek Real Madrid Sesalkan Penampilan Buruk Timnya

Kompas.com - 23/02/2017, 21:03 WIB
Megandika Wicaksono

Penulis

Sumber Sport

VALENCIA, KOMPAS.com - Bek Real Madrid, Marcelo, mengritik kinerja timnya setelah kalah 1-2 kontra Valencia pada laga di Mestalla, Rabu (23/2/2017). Menurut Marcelo, para pemain tampil di bawah standar.

Madrid takluk lewat dua gol cepat, masing-masing dari Simone Zaza pada menit ke-4 dan Fabian Orellana pada menit ke-9. El Real baru membalas lewat tandukan Cristiano Ronaldo pada menit ke-44.

Marcelo menilai bahwa semua pemain Real Madrid tidak memulai pertandingan dengan prima.

"Penampilan kami pada awal sangat jelek. Tidak ada alasan untuk kekalahan hari ini. Semua pemain patut disalahkan karena kebobolan dua gol bodoh," tuturnya.

Rekan setim Marcelo, Cristiano Ronaldo, mengukir catatan khusus. Tandukannya ke gawang Valencia adalah yang ke-51 dalam sedekade terakhir.

Belum ada pemain dari lima liga besar Eropa yang mampu menyamai statistik tersebut. Namun, ada yang disesalkan Marcelo dari gol tersebut.

"Valencia tim yang bagus dan bermain di Mestalla selalu sulit. Kami berusaha menyamakan kedudukan, tetapi semua sudah terlambat. Sekarang kami harus belajar, karena Real Madrid tidak bisa mengulang kesalahan yang sama," ujarnya.

Madrid masih memuncaki tabel dengan koleksi 52 poin dari 22 pertandingan atau mengantongi keunggulan satu angka atas rivalnya.

Hanya, perlu dicatat pula, Barcelona menjalani satu partai lebih banyak.

Bagi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kekalahan dari Los Ches, julukan Valencia, adalah yang kelima sejak dirinya menukangi Madrid.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Sport


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com